In-Dah Di Tiga Desa Kecamatan Lambu, Gang Ke Gang Disambut Histeris

 


Bima_Kupas.Info. Paslon Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE–Drs. H.Dahlan (In-Dah) blusukan di Tiga Desa yakni Dumi, Rato dan Soro. Sabtu (17/10/20)


Berdasarkan pantauan langsung media ini di lapangan bahwa, kedua sosok familiar ini yakni Umi Dinda dan H.Dahlan keliling tiga Desa tersebut dengan berjalan kaki hingga masuk gang-gang kediaman masyarakat yang disbut langsung teriakan lamjutkan oleh masyarakat setempat.


Masyarakat di tiga Desa yang ada di Kecamatan Lambu menyambut pasangan calon (Paslon) nomor 3 hingga di gang-gang dan satu per satu warga disapa dan disalaminya.


Usai di Desa Rato blusukan dilanjutkan ke Sumi dengan pertemuan terbatas bersama masyarakat. Paslon In-Dah dari Sumi menuju Soro, hal yang samapun tidak dilewatkan oleh paslon petahana ini untuk bersalaman dengan masyarakat yang telah menunggunya walaupun dibawah terik matahari. 


Panasnya terik matahari tidak sedikitpun mengurungkan niat masyarakat untuk menunggu kehadiran sosok sang idola mereka yakni Dinda-Dahlan. 


Umi Dinda dalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh tim dan relawan yang ada untuk secara maksimal dalam bekerja dan mengingatkan masyarakat untuk memenangkan pertarungan 9 Desember mendatang.


"Mari menyatukan langkah, bekerja maksimal dan jangan mudah terprofokasi oleh isu-osu sesat sehingga membuat kita kita kosentrasi dalam bekerja. Pastikan dalam hati untuk memenangkan Paslon IN-Dah 9 Desember 2020", ajak IDP dibalas dengan lanjutkan Umi. (KI.imink*/RED)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Saya sendiri yang punya kampung masyarakat saya sangat ramah-ramah tapi di balik Keramahannya mereka memilih syafaad

    BalasHapus