Blusukan IDP Di Palibelo Masyarakat Tumpah Ruah Sepanjang Jalan

 



Bima_Kupas.Info. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE-Drs. H. Dahlan M.Noer atau yang biasa disebut pasangan (In- Dah) melakukan blusukan pertama di Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, pada Kamis (1/10/20).

Dari Desa pertama yang dikunjungi pasangan In-Dah terlihat masyarakat tumpah ruah menyambut paslon nomor urut 3 tersebut.

Pantauan langsung kru media ini di lapangan, sepanjang perjalanan dari Desa ke Desa yang dilalui kepadatan masyarakat yang menyambut kehadiran sosok IDP sangat luar biasa. Terlihat antusiasme masyarakat akan kehadiran IDP disisi kiri kanan jalan berbondong-bondong berjabat salam dan teriakan lanjutkan 2 periode sembari angkat 3 jari.

Paslon perempuan satu-satunya ini blusukan dan berterima kasih kepada warga yang telah meyambut kegiatan blusukan dibalas oleh warga dengan ucapan lanjutkan.

Sementara di Desa Bre Umi Dinda mengukuhkan tim GGB Palibelo dilanjutkan acara tatap muka dengan warga. Dalam sambutannya dihadapan masyarakat Bre di tahun 2015 pasangan IDP-Dahlan mampu meraih kemenangan di 13 Kecamatan dan salah satunya Kecamatan Palibelo.

"Artinya kita harus bahu membahu untuk meraih kemenangan untuk kedua kalinya. Satu suara sangat berarti bagi kami untuk menentukan kemenagan kemabli pada 9 Desember mendatang", ungkap Umi Dinda disambut lanjutkan Umi oleh warga.

Setelah di Bre, blusukan kembali dilanjutkan menuju Tonggondoa, Tonggorisa, Ragi, menuju di Desa Teke dengan berjalan kaki. Setiap Desa yang dilalui tak pernah kurang penyambutan masyarakat bahkan rasa haru dari masyarakat terlihat sekali sepanjang perjalanan.



Di Desa Teke Umi Dinda melantik tim Gender IDP Palibelo tepatnya di Lapangan sepak bola Desa setempat.

Dihadapan masyarakat Desa Teke dan tim yang dibentuk Umi Dinda menyampaikan, Sanggupkah masyarakat untuk paslon In-Dah kemabli meraih kemenangan 9 Desember mendatang? Siap Umi lanjutkan sakali wali, teriak Masyarakat. (KI.Tim*/Red)


Posting Komentar

0 Komentar