Wombo Rangga Berikan Kesejukan Bagi Mak-Mak Pendukung IDP


Bima_Kupas.Info. Kediaman salah satu pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (IDP) yang identik dengan "Wombo Rangga" Red, terpantau tidak pernah sepi dari kunjungan masyarakat.

Pantauan langsung kru media ini di kediaman IDP terlihat makin ramai saja, pasca penetapan dan pengundian nomor urut calon Cabup nomor urut 3 ini. Rabu (30/9/20) malam.

IDP salah satu paslon incumbent yang berpasangan dengan Cawabup Drs. H. Dahlan M.Noer setiap hari baik siang maupun malam hari terpantau padat aktivitasnya menerima kunjungan keluarga besar masyarakat Kabupaten Bima.

Kehadiran keluarga ini sebagai bentuk rasa simpati dan cintanya pada sosok Umi Dinda, dimana warga yang hadir tersebut didominasi kaum ibu yang dengan istilah millenianya yakni Mak-Mak.

Ribuan masyarakat yang didominasi ibu-ibu ini tidak pernah terlepas dari ciri khasnya mengenakkan kostum berwarna kuning mereka.

Kehadiran pengunjung yang tidak pernah sepih ini tidak terlepas juga tamu-tamu dari parpol pengusung, artinya pemantapan dan konsolidasi pemenangan 9 Desember mendatang semakin kuat.

Umi Dinda juga menyampaikan rasa terima kasih yang luar biasa atas kehadiran para simpatisan untuk memberikan dukungan secara langsung terhadap dirinya.

 

Baca juga : Bos Bali,  Atas Dasar Jasa dan Terimakasih Kami Korbankan Semua Demi Paket In - Dah

 
Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima yang dengan ikhlas meluangkan waktunya untuk mendatangi dan memberikan dukungan kepada kami, khususnya kami selaku paslon In-Dah .

Insya allah dengan doa dan dukungan semua pihak, kami bersama H.Dahlan akan kembali memenangkan pertarungan 9 Desember mendatang.

"9 Desember jangan lupa lanjutkan 2 periode coblos nomor 3, satu-satunya wanita yang nampak pada kertas suara", terang IDP dihadapan ribuan mak-mak yang dibalas dengan salam tiga jari dari simpatisannya.

Sementara tim penghubung Paslon IDP-Dahlan, Dafullah, M.Pd yang dimintai tanggapannya mengatakan, kehadiran ribuan para pendukungnya dari berbagai Kecamatan ini tentu memberikan kekuatan IDP-Dahlan dalam memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

Lanjut Dafullah, IDP-Dahlan Paslon Incumbent yang merupakan Bupati Bima, tetapi saat ini sedang cuti.
Petahana juga diusung oleh sejumlah Parpol seperti Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PPP, PKB, dan PBB.

Artinya berdasarkan pengamatan kami dari tim penghubung pasangan calon yakin akan memenangkan pertarungan politik Desember mendatang.

"Keyakinan ini dipantau dari kehadiran, penyambutan dan pemetaan tim koalisi terhadap masyarakat Kabupaten Bima. Insya allah kita menang 9 Desember, pastikan nomor urut 3 kembali jadi Bupati dan Wakil Bupati Bima", tutup Dafullah. (KI.imink*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar