Sukses Melalui Aspirasi, Duta PPP Diapresiasi Masyarakat Dapilnya


Kota Bima_Kupas Info. Melalui aspirasinya, anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim SH, Sukses membantu warga memperoleh air bersih dengan sumur bor dan bor dalam dibeberapa titik yang berada di kelurahan manggemaci.

Menurut duta PPP Kota Bima ini saat dikonfirmasi kru media ini menyampaikan, pelaksanaan sumur bor dan bor dalam yang sudah terlaksana ada beberapa titik dikelurahan Manggemaci diantaranya
yakni, 2 titik di RT 04 RW 02,dan dan 1 titik di RT 06 RW 02 Kelurahan Manggemaci.

Sumur bor per titik memiliki kedalaman lebih kurang 50 meter dan disetiap titik mampu menyuplai air untuk kebutuhan lebih kurang 20 KK, untuk setiap titiknya.

"Alhamdulillah sudah dinikmati warga kelurahan Manggemaci untuk kebutuhan sehari-hari. Diharapkan dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan air bersih bagi warga secara berkelanjutan dan dijaga secara bersama", ucap beliau dikediamannya dikampung Waki.

Duta PPP 3 periode ini berharap, dengan adanya sumur bor dan bor dalam tersebut sekiranya dapat membantu warga yang selama ini kekurangan air bersih. Alhamdulillah pembuatan sumur bornya sudah selesai dilaksanakan beberapa hari yang lalu untuk aspirasi tahun 2020. 

Insya allah ntuk dana aspirasi tahun 2021 akan saya usahakan bersama teman-teman didewan dibeberapa titik dikelurahan manggemaci dan kelurahan lainnya yang benar-benar sulit mendapatkan air bersih. 

"Mari kita sama-sama untuk memperjuangkab wilayah terparah akan air bersih seperti diwilayah Dara, Binabaru dan juga wilayah lainnya", tutupnya.

Sementara disisi lain salah satu perwakilan warga kelurahan Manggemaci firdaus (54) tahun mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya pada anggota DPRD Taufik, karena programnya dianggap benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat.

"Program aspirasi ini luarbiasa dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena air bersih sebagai kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat", ucap firdaus.

Senada ungkapan Firdaus, Iwan, SH (45) tahun yang merupakan seorang ketua RTpun ikut memberikan pernyataan, bahwa program aspirasi yang dilaksanakan Bapak Taufik selaku anggota DPRD Kota Bima ini sangat tepat sekali menginggat kebutuhan air bersih adalah kebutuhan pokok warga apalagi saat musim kemarau seperti ini.

"Saya selaku ketua RT menyampaikan apresiasi yang begitu besar dan mengucapkan terimakasih banyak atas program bor dalam diwilayah kami, karena dengan adanya bor dalam tersebut bisa membantu masyarakat guna untuk keperluan sehari-hari. Tutup Iwan.(KI. 003*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar