Kungker Di Pandai Bupati Bima Serahkan Bantuan

Bupati Bima Saat Serahkan Bantuan Di Pandai
Foto : Natizen

Bima_Kupas.Info. Kungker Bupati Hj.Indah Dhamayanti Putri SE dan wakil Bupati  Bima Drs. Dahlan M. Noer yang didampingi muspika Kecamatan Woha dan unsur muspida lingkup setda dan para kepala dinas Kabupaten Bima, Jum’at (11/9/20) pagi. 

Kehadiran Bupati dan wakil Bupati Bima bersama rombongan disambut langsung oleh camat Woha Irfan DJ, SH bersama lembaga-lembaga Desa, BPD, TP PKK Desa, Toga, Todat, toma, dan masyarakat umum Desa Pandai dan kegiatan diawali pukul 10.20 wita  bertempat di paruga Na,e Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan salam hormat kepada seluruh undangan. Rasanya bahagia sekali kita semua bisa hadir guna melihat paruga serba guna yang telah di bangun. 

"Tentunya ini semua bentuk prestasi yang sangat membanggakan pemerintah desa pandai khususnya", ungkap Umi Dinda. 

Lanjut Bupati, untuk jalan raya mulai dari jalan umum menuju ujung desa pandai sudah luamayan busa kita nikmati, walaupun masih ada yang sedikit belum nyampe akan kita lanjutkan kedepan. 

"Saya sampaikan agar kiranya jalan ini bisa dijaga dengan baik, juga kendaraan muatan besar tidak melewatinya agar keutuhan jalan ini tetap bertahan lama", harapnya.

Disisi lain juga terkait tempat pemandian jenazah yang sempat di minta oleh masyarakat beberapa hari yang lalu telah kami kirim tadi pagi dan di terima oleh pemerintah desa.

"Semoga bermanfaat untuk masyarakat khusus desa pandai", ungkapnya. 

Bupati juga menyerahkan bantuan  dana pemasangn keramik paruga na,e Desa Pandai sebesar Rp. 20.000.000 dan apabila masih kurang maka akan kami berikan kapan saja.

"Mari tetap menjaga keamanan Desa Pandai, keamanan bukan saja tugas TNI maupun POLRI namun tugas kita semua. Tahapan pilkada sekarang sudah mulai hangat, maka perbedaan pendapat boleh saja terjadi namun asal jangan sampai merusak hubungan kekeluargaan antar sesama", tutupnya.

Umi Dinda juga menyerahkan bantuan kepada TP PKK Pandai berupa Bola Volly yang disaksikan langsung oleh camat woha. 

Sementara Kepala Desa Pandai dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Bupati telah berbaik hati terhadap kita semua warga Desa Pandai maka perlu kiranya kita juga berbaik hati untuk membalas kebaikannya. 

Kegiatan ini adalah lanjutan kunjungan kerja Bupati dan wakil Bupati Bima dalam penyerahan bantuan juga menampung aspirasi masyarakat secara langsung.

"Tadinya acara di paruga na,e telah diselesaikan dengan sejumlah bantuan dan saat ini akan dilanjutkan untuk menyerahkan bantuan Mushollah Dusun pajengge Sebesar Rp.5.000.000". Tutup Kades. (KI.001*/Red)


Posting Komentar

0 Komentar