Kibaran Pasapu Monca Mengiringi Kehadiran IDP-DAHLAN Silaturahmi Ke Tiga Desa Di Bolo

Dinda-Dahlan Di Bolo
Foto : imink*

Bima_Kupas.Info. Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer familiar dengan  IDP-Dahlan, bersilaturrahmi dengan warga di tiga Desa Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Senin (14/9/20) siang.

IDP dalam pengantarnya mengucapkan, terima kasih banyak pada warga atas  kehadirannya di tempat ini untuk menyambut kami dengan H Dahlan.

Untuk diketahui pula, bahwa kami dengan pak Dahlan, akan tampil kembali pada Pilkada 9 Desember tahun 2020 mendatang. 

"Mari kita rapatkan barisan untuk bersama-sama memenangkan pertarungan politik 9 Desember mendatang, Apakah seluruh warga siap memenangkan IDP-Dahlan," teriak IDP dihadapan warga yang disambut semangat pula oleh warga siap Umi, lanjutkan. 

Umi Dinda juga mengatakan bahwa, pasangan IDP-Dahlan, diusung oleh sejumlah partai diantaranya yaitu, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, Demokrat dan PBB, dengan jumlah 26 kursi di parlemen.

"Pasangan IDP-Dahlan, alhamdulillah mendapatkan kepercayaan lebih banyak partai koalisi, sehingga dengan tingkat kepercayaan itu kami yakin kepercayaan masayarakat akan lebih maksimal terutama keterwakilan pemilih perempuan, tetapi kami tidak mengabaikan pemilih laki-laki. Insya allah dengan kebersamaan kita untuk mendukung IDP-Dahlan 9 Desember mendatang artinya Bima Ramah Jilid II akan kembali terwujud," tegas IDP disambut salam dua jari dari warga.

Kata dia, kami dan H Dahlan memohon dengan sepenuh hati kebersamaan dan dukungan masyarakat semuanya untuk kembali memenangkan IDP-Dahlan.

"Jangan jadikan perbedaan itu untuk memutus tali silahturrahmi diantara sesama, karena berbeda pilihan itu hal yang lumrah terjadi pada pesta demokrasi kita, karena kita semua saudara", ungkapnya harapnya dihadapan warga.

Usai menyampaikan orasi politiknya dihadapan warga, IDP-Dahlan seperti biasa tidak lupa jalan keliling Desa dengan diiringi simpatisan dan pendukungnya untuk menyalami warga serta berbaur bersama. 

"Sambil berjalan menyalami warga, masyarakatpun menyambutnya dengan lanjutkan Umi, sakali wali, sakali rai", sambut warga sepanjang jalan yang dilalui. (KI imink*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar