IDP Silaturahmi Di Risa, 40 Juta Untuk Masjid

 

 

Bima_Kupas.Info. Silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Jum.at tanggal (25/9/20) Di Desa Risa Kecamatan Woha tepatnya di Mesjid Raya Mabul Khair.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh Camat Woha Irfan DJ. SH, KUPT Dikpora Woha Drs Syahruddin Latif serta para tokoh masyarakat Desa Risa.

Umi Dinda dalam sambutannya menyampaikan, Saya mohon maaf Kepada seluruh masyarakat Desa Risa karena lama menunggu. Hal ini bukan unsur kesengajaan kami, tetapi karena sedikit kendala yang harus juga kami lakukan. Awalnya di jadwal rencananya di Desa Risa Pukul 08.00 wita, namun masih ada beberapa desa kunjungan sehingga kami mendahulukan yang sedikit jauh yakni di Desa Dena Kecamatan madapangga, kemudian Desa Risa Kecamatan woha dan setelah ini saya akan berkunjung ke Kecamatan Monta.

"Mohon maaf sudah terlambat, kehadiran pribadi kami saat ini guna menunaikan janji bersama masyarakat untuk membantu musallah dan masjid. Alhamdulillah baru hari ini kami bisa menyempatkan diri untuk menyerahkan", Terang Umi Dinda dihadapan masyarakat.

Lanjut Umi, kami memohon Do,a dan restu kepada keluarga besar khususnya Desa Risa Kecamatan Woha dan Kabupaten Bima pada umumnya untuk terus bersama-sama membangun "Dou Labo Dana Mbojo" tercinta ini dengan kami untuk melanjutkan visi misi Bima Ramah.

Kata Dia, untuk diketahui oleh seluruh masyarakat yang ada di Desa Risa ini mulai besok kami akan cuti. Artinya kami tidak boleh lagi memakai atas nama daerah pada setiap pemberian dalam bentuk apapun, karena kami akan tampil kembali untuk berkompetisi pada Pilkada Tahun 2020 ini yang akan di Laksanakan pada tanggal 09 Desember mendatang.

Pada segenap pihak keamanan, kami sampaikan mulai dari Pemerintah Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan juga Babin trantibum agar tetap menjaga keamanan Desa Risa agar aman kondusif.

"Terkait pilkada tahun ini agar mohon kiranya kita semua bersikap bijaksana, saling menjaga jangan sampai pilkada ini merusak silaturahmi antara keluarga dan persaudaraan", pintanya.

Sementara Kades Risa dalam kesempatanya menyampaikan, Saya selaku kades Risa berharap kepada Bupati Bima dalam kunjungan ini bahwa di kalate mbaju Desa Risa telah lama kami rencanakan bangun mushalla, dan kami berharap kepada Bupati dapat membantu sealakadarnya, bahkan kami sudah membuat proposal untuk itu.

Melalui kades atas nama masyarakat Desa Risa mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas Kesempatan Bupati Bima berkunjung di Desa Risa.

Usai kegiatan, Bupati Bima yang didampingi Camat Woha menyerahkan bantuan Masjid dan mushalla kepada Kades Risa. (KI imink*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar