IDP : Kami Percaya Nomor Urut 3 Angka Keramat

 


 

Bima_www.kupas.Info. Lembaga penyelenggara pemilu Kabupaten Bima (KPUD) Bima melaksanakan kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025. Kamis (24/9/20) pagi.

Pantauan langsung media ini di halaman KPUD Kabupaten Bima bahwa pasangan calon Bupati Bima Hj. Dinda Dhamayanti Putri, SE,
dan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer (Dinda-Dahlan) usai menggelar rapat pleno mendapatkan nomor urut 3.

"Kami yakin nomor urut 3 merupakan angka keramat untuk pasangan In-Dah", cetus Umi Dinda.

Berdasarkan hasil pleno KPUD Bima, inilah urutan nomor urut setiap pasangan yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang. Pasangan Iman mendapatkan nomor urut 1, pasangan Syafa'ad nomor urut 2 dan pasangan In_Dah (IDP-Dahlan) nomor urut 3.

Pasangan petahana meyakini jika nomor urut yang didapatkan yakni nomor 3 akan mengulang sejarah pada pilkada 2015 silam. Dimana saat pilkada 2015 mendapatkan nomor urut terakhir tetapi mampu meraih suara terbanyak, demikian pula pilkada 2020 ini berada diurutan 3, tapi yakin angka 3 akan mengukir lagi sejarah tersebut.

"Insya allah sejarah angka 4 tahun 2015 akan kembali kami buktikan dengan nomor urut 3 ditahun 2020. Karena nomor urut terakhirlah yang memberikan kepercayaan pada kami berdua," papar Umi Dinda dihadapan sejumlah awak media.

Lanjut Umi Dinda, kami sangat optimis dengan nomor yang didapatkan, karena menurut keyakinan kami nomor berapun sama. Tapi yang mampu merubah semua angka tersebut merupakan keberuntungan kita. Nomor 3 insya allah akan memberikan kemenangan pada kita 9 Desember mendatang.


 

Kendati optimisnya kami tidak terlepas dari Doa dan usaha kita semua, karena allah SWT akan memberikan sejuta kemenangan kepada hambanya yang berjuang dengan penuh keikhlasan serta keyakinan.

"Mari kita berikhtiar dan bermunajat kepada allah SWT, dengan nomor 3 kita akan meraih kemenangan", ajaknya dihadapan media dan simpatisannya.

Kami berharap dengan nomor urut 3 kita mampu melahirkan semangat yang tinggi untuk bersama-sama meraih kembali kemenangan pada 9 Desember.

"Nomor 3, bahu-membahu dalam lingkaran kekuatan yang besar sehingga perjuangan dapat kita buktikan kembali", tutupnya. (KI imink*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar