Hadiri Sosialisasi Pilkada PPP, IDP-DAHLAN Minta Perkuat Basis Tiap Ranting Dan Cabang

 

 


Bima_Kupas.Info. Salah satu balon Bupati dan Wakil Bima periode 2020-2025 yakni Pasangan incumbent Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd, menghadiri acara sosialisasi Pilkada yang digelar oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima, di Kecamatan Bolo, Selasa (22/9/20) siang.

Kehadiran calon incumbent pada Sosialisasi Pilkada 2020 oleh Partai PPP tersebut sebagai bentuk kosistensi mereka dengan pertai pengusung atau koalisi dalam pemenangan 9 Desember mendatang.

Adapun tema tema yang diusung PPP yakni "siap mengawal kepentingan dou labo dana mbojo". Kegiatan sosialusasi juga dihadiri oleh pengurus DPC, PAC 18 Kecamatan dan juga Gender PPP.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Hj. Nurhayati, M. Si, dalam sambutannya mengatakan, pasangan calon IDP-Dahlan diusung oleh PPP karena telah melewati semua tahapan dan diproses mulai dari bawah oleh Tim Desk Pilkada.

"Kami di DPC mengajukan ke DPW dan DPP, beberapa nama yang diproses tersebut, namun oleh DPP memutuskan pasangan calon IDP-Dahlan yang dipilih," jelasnya.

Lanjutnya, PPP telah mengeluarkan 4 surat sebagai keabsahan dukungan pada IDP-Dahlan, yaitu rekomendasi, Surat Keputusan, B1KWK Parpol dan B12KWK Parpol.

"Karena ini sudah menjadi keputusan DPP Partai, maka diminta seluruh pengurus dan Kader untuk mendukung secara masif memenangkan IDP-Dahlan," ajaknya.

IDP-Dahlan didukung oleh 6 partai yang memiliki kursi di Parlemen, artinya 26 orang anggota DPR mendukung dari 45 anggota DPRD Kabupaten Bima.

"Kursi Parlemen saja kita sudah menang, insya Allah di masyarakat kita juga bisa menang 9 Desember 2020 mendatang. Jarang terjadi di seluruh wilayah Indonesia, selama lima tahun IDP-Dahlan tidak ada perselisihan, bahkan saling mengajak maju kembali tampil bersama sebagai kandidat", tutup dia.

Sementara Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dalam sambutannya menyampaikan, kami mengimbau kepada ASN untuk tidak terlibat dalam acara sosialisasi, hal ini untuk menjaga netralitas serta menjaga pasangan petahana dalam mencalonkan diri.

"ASN agar tidak terlibat dalam acara sosialisasi, jangan sampai ini menjadi kendala dan halangan bagi kita semua," ungkap IDP.

Umi Dinda mengajak seluruh kader partai, untuk mempekuat basis yang dimiliki PPP, untuk mengantarkan kemenangan 9 Desember mendatang.

"Terima kasih PPP telah mengusung kembali kami dengan Pak Dahlan. Saya meyakini kader PPP solid, waktu 60 hari waktu sampai pada pencoblosa akan terus berjalan, artinya waktu itu kita manfaatkan secara maksimal dan mari kita kuatkan barisan," ajaknya.

Mengajak masyarakat untuk bergabung tidak perlu dengan kata dan ucapan negatif, jangan menyinggung pihak lain sehingga menimbulkan sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi, cukup dengan kita menjual apa yang pernah kami torehkan dan tunjukan keramah tamahan kita.

"Sampaikan hal yang baik dan jual apa yang pernah diperbuat oleh kita sebelumnya, jangan terpengaruh dengan apa yang disampaikan oleh orang lain," ajak masyarakat dengan senyum ramah sehingga masyarakat mencintai dengan sikap kita", beber Umi Dinda.

Pemilihan sebelumnya di tahun 2015 kita menang di 13 Kecamatan untuk IDP-Dahlan dan wajib kita pertahankan dan juga perlu untuk ditingkatkan lagi. 

"Kemenangan itu semua tidak terlepas dari kinerja semua pihak dan tingkat kecintaan masyarakat Kabupaten Bima terhadap kita, artinya hal tersebut membutuhkan kerja kolektif Tim IDP - Dahlan", tutup Umi Dinda. (KI imink*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar