Fahri : Antusias Pendukung Mengantar IDP-DAHLAN Ke KPU Menunjukan Bima Ramah Jilid II Akan Terwujud


Bima_Kupas.Info. Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. Jum'at (4/9/20) pasangan IDP-Dahlan secara resmi mendaftarkan sebagai bakal calon yang akan tampil pada kontestan pilkada serentak desember mendatang di KPUD Kabupaten Bima sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati.

Arah dukungan dari partai koalisi dan simpatisan tumpah ruah sepanjang jalan sekitar jalan negara sekitar KPUD Kabupaten Bima. Sambutan massa dari Lapangan Pacuan Kuda Panda Kecamatan Palibelo sampai menuju Sape dan Lambu sangat luar biasa. 

Hal tersebut menunjukan bahwa pasangan incumbent Bima Ramah yakni IDP-Dahlan akan kembali memenangkan Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025 pada 9 Desember mendatang.

Fahri, S.Sos yang dimintai komentarnya oleh media ini di lapangan pacuan kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo menyampaikan, hari ini Jum’at menyaksikan antusiasme masyarakat mengantar dan menyambut bahkan melakukan konfoi ke Sape dan Lambu itu menunjukan IDP-DAHLAN akan kembali menjadi Bupati Bima 2 periode. 

"Antusias masyarakat dan ramainya para pendukung saat ini mempertegas IDP-Dahlan akan kembali menang", tegas Fahri yang familiar disapa Tetha Pu sekaligus ketua team Kecamatan Woha. 
Kata Tetha Pu, saya selaku politisi yang pernah bergelut sejak lama dalam urusan perpolitikan sangat yakin dengan pilihan masyarakat Kabupaten Bima pada umumnya. Dimana, secara kasat mata bahwa strategi yang dilakukan oleh seluruh team dan simpatisan pasangan IDP-DAHLAN sudah sangat luar biasa. 

Mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bima dan selaku team sukses mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada seluruh masyarakat, simpatisan, kelompok bahkan partai pengusung atau pendukung atas kerjasamanya. 

"Saya mengajak kepada semuanya untuk terus meningkatkan kinerja, semangat, bahu membahu untuk menuju kemenangan 9 Desember mendatang", ajaknya. 

Diharapkan kepada seluruh pendukung pasangan IDP-DAHLAN untuk terus mendukung terlaksanya pilkada damai, sehingga apa yang kita ikhtiarkan secara bersama dapat kita raih dengan maksimal dan mudah. 

"Mari kita jaga secara bersama-sama pilkada Bima dengan senyum santun, damai, indah dan ramah. Sehingga Bima Ramah Jilid II bisa melanjutkan program dan visi-misinya lima tahun kedepan", tutup Tetha Pu. (KI 001*/RED)

Posting Komentar

0 Komentar