Arah Dukungan Parpol Pada Pasangan In-Dah Terus Meningkat

 



Bima_Kupas.Info. Popularitas petahana pada kancah politik  Bima tidak diragukan lagi oleh publik, baik dari keramahan maupun dari elektabilitasnya sebagai petarung politik.

Peta politik Kabupaten Bima luar biasa hangat dan tidak diherankan arah dukungan dari berbagai pihak terus meningkat. Ada dukungan dari kelompok, komunitas, masyarakat bahkan dukungan dari parpol.

Seperti yang disampaikan oleh parpol PSI dan Garuda bahwa kedua partai ini reami mengarahkan dukungan untuk pasangan calon (Paslon), Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE- Drs. H. Dahlan, M.Noer, M.Pd (In-Dah) terus bertambah. Kini, dari dua Partai Politik (Parpol), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Garuda resmi bersama pasangan calon In-Dah.

Dukungan dari dua partai untuk Paslon nomor urut 3 tersebut dibuktikan dengan rekomendasi dari DPP. Bahkan, sudah diserahkan ke Paslon In-Dah Kamis (24/9/20) di kediaman Calon Bupati (Cabup), IDP yang diterima secara resmi pula.

"Rekomendasi sudah kita serahkan dan diterima langsung oleh beliau (Umi Dinda)," kata Ketua DPD Garuda Kabupaten Bima, Farid, SH kepada wartawan Kamis (24/9/20) Sore ini.

Ketika disinggung awak media kenapa memilih untuk mendukung pasangan In-Dah pada Pilkada 2020 ini?, tegas dijawab, keduanya sama-sama mengaku karena hasil survei elektabilitas dari DPP partai di 191 Desa se Kabupaten Bima pasangan In-Dah lebih unggul.

"Itulah alasan yang sangat mendasar sehingga partai Garuda dan PSI mendukung paslon In-Dah," tutur dua politisi asal Kecamatan Donggo dan Langgudu tersebut.

Tambah mereka, Mereka mengaku sebelumnya dua partai tersebut sempat diklaim oleh pasangan SYAFA'AD. Hingga bahkan pernah dipasang pada Baliho Paslon tersebut. Namun, dibantah oleh pengurus melalui DPD.

"Itu hanya pengklaiman semata, tapi faktanya hari ini kami mendukung pasangan In-Dah. Buktinya, kami sudah menyerahkan rekomendasi dari DPP," tuturnya.

Sebagai bentuk keseriusan kami dari partai PSI dan Garuda dan berdasarkan perintah partai kami siap lahir bathin perjuangan kemenangan pasangan In-Dah pada 9 Desember mendatang.

"Kami siap mengantarkan kemenangan pasangan In-Dah untuk kembali memimpin Kabupaten Bima dan melanjutkan Bima Ramah Jilid II", tutupnya. (KI imink*/Red).

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Nomor tiga menang. Sahabat saya yang calon wakil bupati loteng dapat nomor undian tiga juga sehingga reuni yang sedianya 26 desember diundur 3 oktber karena dianggap nomor hoki itu. Moga undian nomor tiga kab bima dan loteng menang

    BalasHapus
  2. Nomor tiga menang. Sahabat saya yang calon wakil bupati loteng dapat nomor undian tiga juga sehingga reuni yang sedianya 26 desember diundur 3 oktber karena dianggap nomor hoki itu. Moga undian nomor tiga kab bima dan loteng menang

    BalasHapus