Umi Dinda : Yasinan Merupakan Sunnah Dan Realnya Bima RAMAH

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE Di acara Yasinan Bersama Di Desa Monggo Madapangga
Foto : Natizen

Bima_Kupas.Info. Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Kamis malam menyempatkan diri untuk yasinan bersama masyarakat di Desa Monggo Kecamatan Madapangga. Kamis (27/8/20) malam. 

Yasinan merupakan salah satu kegiatan keagamaan bagi umat islam dan juga agenda rutin serta tradisi yang bacakan setiap malam jum'at.

Bentuk implementasi dari Visi Misi Bima Ramah yakni Religi, dan alhamdulillah Umi Dinda selaku Bupati Bima langsung menyambangi rakyatnya untuk ikut bergabung mengikuti acara yasinan bersama malam hari ini.

"Bentuk penghambaan diri kita dihadapan Allah SWT tentu dengan keikhlasan hati, mari kita yasinan agar setiap hajat hidup dan agenda kita diperlancar dan dimudahkan oleh Allah SWT", ajak Umi Dihadapan masyarakat Desa Monggo.

Lanjut Umi Dinda, beribadah tidak perlu ditempat yang mewah, megah atau sejenisnya. Allah tidak akan pernah meninggalkan hambanya yang selalu mengingatnya dalam beribadah. 

Apa yang menjadi hajatan, tujuan dan keinginan kita sebagai hamba atau manusia tidak akan bisa terwujud tanpa ada pertolongan Allah SWT. 

Sejenak mari kita berdoa dan berharap kepada yang maha kuasa dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya. 

Kata Umi Dinda, kita tetap dalam kebersamaan menghadapi tahun politik. Jadikan perbedaan itu sebagai simbol kekuatan kita. Sehingga dengan perbedaan akan melahirkan keindahan.

Agenda yasinan ini guna untuk memohon pertolongannya, semoga bima yang kita cintai ini dijauhkan dari segala macam cobaan dan juga Bima di bawah kepemimpinan IDP-DAHLAN akan semakin maju dan berkembang dari berbagai macam bidang yang ada di Kabupaten Bima.

"Semoga agenda yasinan ini bernilai ibadah dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT", harap Umi Dinda. (KI.001*/RED)

Posting Komentar

0 Komentar