PJS Camat Parado Disambut Antusias Oleh Masyarakat

Foto Bersama Pj Camat Parado
Sumber : Mhus

Bima_Kupas.Info. Antusias pejabat lingkup kecamatan dan masyarakat parado menyambut kehadiran PJS baru Ibrahim SH, Rabu (5/8/20) pagi.

Pejabat Sementara (Pjs) baru pengganti camat lama yang telah pensiun ini merupakan sosok yang pernah menjadi camat parado sebelumnya.

Sementara Sekcam Parado Hamzah S. Sos yanh dimintai komentarnya, kami mengucapkan selamat datang kepada Pak Camat baru Ibrahim SH/Pj. Semoga dengan kedatangan sosok yang sudah lebih awal familiar pada kalangan masyarakat Parado ini dapat membawa dampak positif. Dimana yang bersangkutan juga merupakan orang parado asli.

Lanjut Hamzah, penyambutan kehadiran Pj ini tidak ada acara yang luar biasa, hanya penyambutan dilakukan secara sederhana di aula kantor camat parado atau penyambutan secara seremonial.

"Namun penyambutan tersebut dilaksanakan sesuai kelaziman masyarakat saja, jadi tidak ada penyambutan khusus", beber Hamzah.

Disisi lain, Ibrahim SH selaku Pj camat Parado menyampaikan, saya merasa senang dan bangga karena bisa bertemu dan berkumpul kembali dngan keluarga besar Kecamatan Parado. 

"Semoga kehadiran kami sebagai Pj camat parado ini dapat diterima dengan baik dan dibantu juga oleh masyarakat parado", Ungkap Ibrahim yang juga mantan camat parado ini.

Usai penyambutan kehadiran Pj, pemerintah lingkup kecamatan parado mengahiri dengan do,a dan foto bersama. (KI. Mhus*)

Posting Komentar

0 Komentar