Pasukan KAMU Ambalawi Siap Menangkan Mama Umi

IDP Bersama Pasukan KAMU. Foto : imink*

Bima_Kupas.Info. Kehadiran Umi Dinda Di Desa Rite Kecamatan Ambalawi Dikawal pasukan KAMU Ambalawi, Sabtu (8/8/20).

Dukungan Rakyat Kecamatan Ambalawi khususnya di Desa Rite semakin meningkat dan bersatu dukung IDP-Dahlan untuk melanjutkan Bima Ramah jilid II.

Pasalnya, kehadiran Umi Dinda langsung disambut dan dikawal langsung oleh para pemuda yang tergabung dalam pasukan KAMU.

Ketua KAMU Kecamatam Ambalawi
Dian Purnamansyah yang akrab di sapa (Jidan) ini menyampaikan saat dikonfirmasi media ini, kami segenap pasukan muda siap memenangkan Mama Umi Dua Periode Bersama Pemuda Se Kecamatan ambalawi.

"Ikrar dukungan untuk Mama Umi yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini malah semakin tinggi", beber Jidan. 

Lanjutnya, terbukti berdasarkan hasil pantuan kami selaku pasukan KAMU Ambalawi disetiap kunjungan kerja mama umi terus dibanjiri dukungan kaolisi rakyat dari berbagai kalangan. Seperti halnya yang dilakukan oleh elemen masyarakat Rite Kecamatan Ambalawi pagi tadi. 

Ratusan masyarakat dari berbagai lintas profesi kompak memberikan dukungan kepada mama Umi untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mama Umi harga mati, kami selaku pasukan pemuda yang tergabung dalam KAMU total memberikan dukungan, Insya Allah menang,” katax dihadapan Mama Umi dan masyarakat lainnya.

Kami sebagai pedukung Mama Umi Siap mengantarnya mulai dari star sampai pada saat ditentukan pemenang pada pemilukada Kabupaten Bima mendatang. Mari kita untuk mengadu kekuatan dan strategi mulai dari tingkat bawah sampai ke tingkat tinggi agar sama-sama meraih kemenangan. 

"Strategi dan kekuatan yang harus diperhatikan saat ini, bukan lagi saatnya untuk saling menyindir antara satu dengan yang lain. Karena siapa yang dipercayakan oleh masyarakat maka akan menjadi pemenang dan mari kita sama-sama ciptakan pilkada damai", ajak Jidan. (KI.imink*)

Posting Komentar

0 Komentar