Gaya Dan seni Politik Sang Suami Mendarah Daging Pada IDP, Bantu Tempat Ibadah Tak Pernah Hilang

IDP Dihadapan Warga Sangiang
Foto : Tam

Bima_Kupaa.Info. Silaturahmi Dengan Warga Sangiang Kecamatan Sape IDP Disambut antusias.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti SE, yang didampingi sejumlah pejabat lingkup pemkab Bima melaksanakan silaturahmi yang dirangkaikan dengan kunjungan kerja di Kecamatan Sape Desa Sangiang Dusun Barata, Sabtu (8/8/20). 

Bupati Bima yang merupakan sosok wanita tangguh ini tak gentar dengan hiruk pikuk dunia perpolitikan di daerahnya. Dimana, dihadapan sejumlah masyarakat yang menyambutnya Bupati menyampaikan Terima kasih atas sambutan yang telah ditunjukkan. Sungguh hal ini di luar dugaan kami saat ini karena disambut semeriah seperti sekarang. 

Setiap ada silaturahmi atau kunjungan kerja Bupati Bima tak pernah melupakan yang namanya beramal kepada sang khalik. Pasalnya dihadapan masyarakat IDP memberikan bantuan dana tunai secara pribadi untuk musala Al-Ihsan sebesar Rp 5 juta.

"Bantuan ini hanya semata-mata karena allah, tidak unsur politik atau embel-embel lain. Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat untuk Musala dan dapat kita manfaatkan secara bersama," imbuhnya.

Berdasarkan liputan kru media ini dilapangan, Umi Dinda selain menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Dusun Barata, Bupati juga menghadiri acara resepsi pernikahan warga Desa setempat.

Dari acara resepsi pernilahan Umi Dinda langsung menuju Desa Bajo Pulo untuk bersilaturrahmi. Sebelum menuju Kecamatan Sape, Bupati juga sempat lebih awal di Kecamatan Ambalawi tepatnya di Desa Rite. 

IDP yang merupakan wanita pertama menjadi kepala daerah di NTB ini setiap perjalanannya selalu dibanjiri oleh kaum hawa terutama mak-mak.  

"Kami mengajak segenap ibu-ibu untuk mengajak orang-orang sekitarnya terutama suami, pacar maupun teman dekat untuk berjuang bersama memenangkan pilkada 9 Desember", ajaknya. (KI.imink*)

Posting Komentar

0 Komentar