Benjolannya Semakin Besar, Samsudin Butuh Perhatian

Kondisi Samsudin. Foto : Ded

Kobi_Kupas.Info. Samsudin alami benjolan semakin parah, istrinya minta perhatian Pemerintah. 

Selama dalam kurung waktu 6 bulan ini samsudin (38) tahun hanya bisa menahan sakit yang dideritanya. Laki-laki yang saat sehatnya bekerja sebagai buruh tidak tetap ini hanya bisa pasrah di gubuk tepatnya dikampung waki Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Pantaun langsung kru media ini  bahwa benjolan yang dialami samsudin hari berganti hari makin membesar dan sangat mengkhawatirkan. 

Sementara wahyuningsih (34) tahun istri samsudin yang dimintai komentarnya menyampaikan, kami sudah sempat periksa di RSUD Bima dengan menggunakan BPJS gratis dan kami diberikan surat rujukan untuk ke rumah sakit provinsi di mataram.

Sambung Wahyuningsih (34) tahun, 2 bulan lalu kami melakukan cek laboratorium di rumah sakit provinsi dengan biaya yang dikumpulkan dari keluarga dan masyarakat sekitar yakni di kampung Waki Kelurahan Manggemaci, namun sampai sekarang hasil labiratorium tersebut belum kami terima. 
"Hasil Lab belum kami terima sampai saat ini", beber Wahyuningsih.

Saat ini kami hanya bisa pasrah dan mengobati dengan cara tradisional saja sambil menunggu hasil lab dari mataram. Meskipun nanti sudah ada hasil labnya kemungkinan kami akan tetap mengobatinya dengan cara tradisional, alasanya tentu karena keterbatasan ekonomi.

"Kami merasa tak mampu dalam segi biaya untuk pembelian obat dan biaya operasi jika nanti di anjurkan untuk dilakukan operasi "ucap wahyuningsih sedih.

Kami berharap pihak pemerintah Kota Bima dalam hal ini RSUD yang telah memberikan rujukan agar bisa membantu untuk berkomunikasi untuk segera mendatangkan hasil lab suami saya. Supaya kami bisa mengetahui jenis penyakit yang diderita, saat ini kami sangat keterbatasan dana yang kami miliki.

Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga dari samsudin (38) tahun masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak rumah sakit provinsi guna untuk mengetahui penyakit yang diderita dengan menanyakan hasil lab. 

Sebelumnya pihak rumah sakit provinsi menyampaikan akan menghubungi pihak samsudin (38) tahun untuk mengabarkan hasil labnya jika telah keluar. Tapi sampai saat ini belum ada kabar sama sekali.

"Kami minta segera informasikan, biar kami bisa mengetahui segera. Karena penyakit yang dialami Samsudin semakin parah", harapnya.

Bagi yang berminat untuk meringankan beban saudara kita samsudin bisa langsung ke rek .BRI 4715010 1350 7523 An. Wahyuningsih (Istri dari samsudin), semoga apa yang telah saudara dan saudari berikan bernilai ibadah dan dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Amin. (003*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar