Hadiri Undangan Nikah Di Runggu, Umi Dinda Disambut Dua Jari

Pose Bupati Bima Dengan Pengantin Pria Di Runggu
Foto : Natizen

Bima_Kupas.Info. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan juga salah satu bakal Calon Bupati Bima menghadiri pesta pernikahan ketua karang taruna desa setempat yakni di Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima. 

Umi Dinda dalam pengantarnya menyampaikan selamat kepada pengantin baru dan mendoakan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah (Samawa). 

Lanjutnya, kehadiran kami hari ini ingin memberikan do,a restu karena dimana kemarin kami tidak sempat menghadiri resepsi pernikahan ketua karang taruna Desa Runggu. 

"Kami hadir memberikan Do,a restu dan menyampaikan permohonan maaf kemarin dihari resepsi tidak sempat karena sesuatu hal yang membuat kami tak hadir", bebernya. Senin (8/6/20) sore.

Pantauan kru media ini di lapangan, kehadiran Bupati Bima disambut penuh kekeluargaan oleh shahibul hajat dan terlihat antusiasme masyarakat terutama kaum gender tak terbendung lagi dengan salam dua jari sebagai lambang kebersamaan dengan bupati yang akrab disapa Umi Dinda tersebut.

Seperti biasa, Bupati Bima ini meringankan langkah ke tiap-tiap rumah dan bersalaman bahkan bertatap muka dengan masyarakatnya menjadi kebiasaannya.

Di sela-sela kesibukannya dan bahkan duka yang dialaminya atas kepergian ayahanda tercinta beberapa waktu lalu tidak menghalangi ibu dua anak ini untuk terus bersama rakyatnya walaupun hanya sejenak saling menyapa dan bersalaman. 

"Semoga nilai silaturahmi ini akan terus berlanjut dalam kehidupan kita sehari-hari, mari kita saling mendukung, bahu membahu untuk bima yang lebih baik", ajaknya.

Kehadiran kami juga dalam rangka menyambung silaturahim dengan masyarakat Runggu, agar tali kekeluargaan semakin terjalin dengan baik. 

Terkait hajatannya menjadi calon Bupati Bima pada Pilkada Desember 2020 mendatang, Ia berharap do'a dan dukungan penuh dari masyarakat Runggu khususnya dan Kecamatan Belo umumnya, sehingga harapan untuk daerah dan masyarakat Bima kedepan bisa terwujud dan bisa lebih baik lagi," pinta dia.

Usai memberikan do,a restu, umi Dinda tak bisa menahan ajakan pose bersama baik dengan pengantin maupun gender-gender di lokasi kegiatan sahibul hajat. 

Setelah kegiatan tersebut dan  melakukan kunjungan di Desa Runggu Kecamatan Belo, Bupati Bima serta rombongan langsung menuju pandopo Bima. Hingga berita ini diturunkan. KI (001*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar