Diduga Hilang Kendali, Pengendara Motor Tabrak Pohon Dipinggir Jalan

Korban Lakalamtas An.Firman
Foto : Amril

Bima_Kupas.Info. Kecelakaan saat berkendara kerap sekali terjadi terhadap pengguna jalan. 

Seperti halnya yang dialami seorang laki-laki pada kamis tanggal 04 Juni 2020 pukul 16.30 wita di jalan lintas Bima-Sumbawa tepatnya di depan kantor Statistik Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini bahwa, diduga kejadian terjadinya laka lantas tersebut menabrak pohon dipinggir jalan. Kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh korban bernama Firman 34 Tahun dari Desa Penapali Rt 04 Rw 02 dan berstatus kawin. 

Keterangan saksi bahwa, sekitar pukul 16.23 wita korban datang dari arah timur Desa Talabiu menuju Desa Penapali, setibanya depan kantor Statistik Bima terlihat korban menabrak pohon yang ada dipinggir jalan.

Sekitar pukul 17.05 wita saksi dan masyarakat setempat yang melihat kejadian tersebut membantu mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke Puskesmas Woha, tiba di PKM dan pihak Dokter Puskesmas yang menangani korban menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Dinyatakan pihak dokter PKM Woha telah meninggal dunia, sekitar pukul 17.25 wita korban dikembalikan ke  rumah duka untuk disemayamkan, tepatnya di kediaman sdr Buhari (ipar korban).

Sampai berita ini diterbitkan pihak kepolsian Sektor Woha masih dalam upaya konfirmasi demi keberimbangam informasi publik. KI (001*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar