Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim. SH Berbagi Dengan Warga

Taufik H A Karim,SH foto : dm

Kobi_www.Kupas.Info. Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, penuh ampunan. Momen ramadhan banyak umat manusia dipenjuru bumi memanfaatkan bulan tersebut untuk berbuat baik dan berbagi antar sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu anggota legislatif Dapil Mpunda membagikan sembako pada warganya. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima Taufik H A. Karim. SH yang dikonfirmasi langsung kru media ini dikediamannya menyampaikan bahwa apa yang kami lakukan saat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga masyarakat lain.

"Bentuk rasa  syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kami dan keluarga sehingga kami berikhtiar membagikan sebagian rezeki yang ada dengan memberikan sembako. Hal ini juga yang biasa kami lakukan pada tiap tahun saat bulan ramadhan terutama kepada warga " imbuh Taufik H.A Karim, Senin (18/05/20) sore.

Pantauan langsung media ini di lapangan bahwa, bantuan sembako ini diserahkan secara langsung olehnya dan anggota keluarga yang lain kepada tiap warga di sekitar kediamannya yakni di kampung waki Kelurahan maggemaci Kota Bima.

Masih sambung Dae Fi, Prinsipnya bantuan ini merupakan bagian dari tugas kemanusiaan, wajib kita jalankan dan ini sudah menjadi bentuk kepedulian kita dapat membantu sesama yang membutuhkan.

"Pembagian sembako inipun Insya Allah saya tetap konsisten seperti biasa dilakukan pada tiap tahun", ucapnya dihadapan sejumlah masyarakat.

Atas ijin yang maha kuasa dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT serta bentuk kepedulian terhadap sesama pembagian sembakopun dapat dijalankan dan diselesaikan pada Sore ini sekitar pukul 17.50 wita.

"Semoga bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi keluargaku semua dan dapat diterima dengan tulus. Amin". Tutupnya. (KP 002/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar