Kungker Bupati Bima Ke Monta Di guyur Hujan


Kupas.Info Kungker Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampingi oleh sejumlah OPD lingkup Kabupaten Bima ke Monta diguyur hujan. 
Kehadiran Bupati Bima telah lebih awal ditunggu oleh Muspika Kecamatan Monta, dimana kungker pemerintah daerah merupakan langkah untuk mendengarkan secara langsung apa yang menjadi kebutuhan skala prioritas masyarakat Monta secara umum.
Usai bertandang ke rumah Mahmud Abdollah, Bupati Bima langsung menuju kantor camat Monta untuk bertatap muka dengan masyarakat dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhan dan juga masukan dari masyarakatnya. 
Bupati Bima yang familiar disapa Umi Dinda dihadapan masyarakatnya menyampaikan, kehadiran kami selaku Bupati Bima bersama rombongan saat ini resmi agenda pemerintah daerah, kepada masyarakat secara keseluruhan agar tidak memaknai apa yang kami lakukan ini ke arah politik. 
"Saat ini kami hadir untuk menjalankan program pemerintah, resmi agenda kungker bukan politik"tegas umi dinda. Rabu, (19/2/20) siang menjelang sore. 
Pertemuan yang berlangsung ramai di ruang aula kantor camat setempat Bupati Bima secara langsung mendengarkan keluhan, harapan serta masukan dari masyarakat yang telah menunggu kehadirannya sejak pagi, dalam pertemuan tersebut IDP menerima semua aspirasi masyarakatnya tanpa kecuali. 
Dalam tanggapannya Bupati Bima mengatakan, semua yang diminta masyarakat merupakan tanggung jawab kami sebagai pemerintah daerah untuk menampung dan merencanakan dengan dinas tekhnis. 
"Kami tetap akan merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat, tapi segalanya tidak bisa dilakukan secara bersamaan, insya allah akan tetap dilaksanakan walaupun secara bertahap" bebernya dihadapan masyarakat.
Usai menerima aspirasi masyarakat Desa Tangga Kecamatan Monta, Bupati bergegas melanjutkan shalat ashar berjamaah di masjid raya Desa setempat sebelum melanjutkan kungkernya ke Desa Sakuru, Baralau dan Desa Monta Kecamatan Monta. 
Usai shalat Bupati Bima langsung disambut dan diserbu oleh ratusan kaum hawa berkerudung kuning yang telah lama menunggunya. Pantauan langsung media ini bahwa pasukan berkerudung kuning tersebut merupakan tim militan IDP jilid 2. 
Kepadatan ruas jalan oleh timnya Bupati Bima menyampaikan rasa terima kasih yang amat dalam, dimana perjalanan kungkernya semakin meriah dan hangat penuh keakraban dengan masyarakatnya. Disamping para pejabat lingkup pemda Kabupaten Bima rupanya para militan gender jilid 2 juga hadir dalam agenda pemerintah. 
Bupati Bima menyampaikan bahwa Monta merupakan salah satu wilayah yang sangat luas dan memiliki areal pembangunan yang cukup luas juga, jadi dalam upaya pemerataan pembangunan diharapkan kerjasama dari semua unsur. 

"Mari kita bahu-membahu dalam pembangunan, karena dengan semangat kebersamaan maka kita akan mampu merealisasikan visi misi Bima Ramah" harapnya. Kp (001*/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar