H. Lalu Muhamad Iqbal Resmikan Posko Pemenangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB periode 2024_2029 Meriah

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Kegiatan Peresmian Posko pemenangan  Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB periode 2024_2029 dengan semboyan NTB Makmur Mendunia dihadiri langsung oleh Calon Gubernur H.Lalu Muhamad Iqbal pada Kamis tanggal 04 Juli 2024 Pukul 21.00 Wita ,Bertempat di Dusun Sarae Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Adapun yang menghadiri kegiatan peresmian tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Feriyandi SE M.Ip, Camat Woha Irfan H.M.Nor S.Sos selaku kepala wilayah, tokoh pemerhati H.Hairudin ST MT, anggota DPR Propinsi NTB dari Partai Golkar, Harwoto SH, Anggota DPR Propinsi NTB dari Partai Demokrat Abdul Rauf MM juga Anggota DPRD terpilih dapil 1 Partai Gelora, Irwan SH, duta Partai PBB Ahmad MS SH, Kades Rabakodo Drs. Zumardani segenap kader partai pendukung, Relawan, Para Tokoh Se Kab Bima dan Para simpatisan pemenangan Paslon.

Kehadiran Rombongan Calon Gubernur tiba langsung disambut dengan pengalungan selendang Motif nggoli oleh Drs H. Abdul Muis selaku tokoh agama.

Pantauan langsung kru media ini dilapangan bahwa, Laporan ketua Posko (Hawo) sdra. Irwan SH selaku DPRD terpilih duta partai Gelora menyampaikan, Kami atas nama TIM pemenangan calon gubernur NTB pasangan Lalu Muhammad Ikbal dan Hj Indah Damayanti Putri pada kesempatan ini di berikan kepercayaan menjadi Tim pemenangan dan alhamdulilah kami sudah terbentuk sebagai relawan.

"Pasangan calon ini akan ada Tim koalisi partai oleh sebab itu perlu kami laporkan bahwa kemarin kami beserta jajaran relawan Tim ini telah melakukan koordinasi tempat ini untuk menjadi Posko pemenangan," urai Irwan.

Kata Irwan, Posko pemenangan utama Kabupaten Bima yang kita namai "Hawo" ini mudah-mudahan apabila nanti Mami Ikbal akrab disapa calon gubernur ini jika terpilih maka akan menjadi sejarah bagi cagub mengenal bima pada tahap selanjutnya.

"Terima kasih kepada tamu undangan dan rombongan yang sudah hadir dan ini menjadi awal yg baik buat kita semua," tegas Irwan.

Sementara  H. Hairuddin, ST., sampaikan selamat datang serta terima kasih yang sangat mendalam atas kehadiran rombongan calon gubernur NTB di wilayah Woha.

"Kedatangan pertama bagi calon gubernur di Woha ini dan apabila beliau sukses nanti itu adalah sebuah keberkahan bagi kita semua," ungkap Mantan Kepala Perkim Kabupaten Bima yang sudah pensiun tersebut.

Disisi lain, DR. H. Lalu Muhamad Ikbal dalam orasi politiknya menyampaikan, Malam hari ini saya selaku calon Gubernur NTB pasangan Umi Dinda memberikan Apresiasi yang amat dalam terhadap semua relawan yang hadir.

Kehadiran saya di Bima selaku calon gubernur NTB agar bagaimana masyarakat  mengakui saya sebagai keluarga.

"Mulai malam ini anggap saya sebagai kakak atau adik dari keluarga Bima adalah bagian dari sakitarnya," ungkap Iqbal.

Tujuan kehadiran saya juga menginginkan adanya satu kesatuan antara pulau lombok dan Sumbawa. Sementara lahirnya pertanyaan tamu undangan Kenapa mimilih Hj. Indah Dhamayanti Putri?, sontak Iqbal menjawab bahwa terkait memilih Umi Dinda saya sampaikan bahwa terkait ini bukan saja pilihan saya tetapi alam telah memilih dan menyatukan kami berdua.

"Saya Hadir di bima ingin memuliakan masyarakat Bima, orang Bima adalah orang yang kuat dan orang bima juga tak malu yang artinya kata mereka tidak pernah malu melakukan hal-hal yang baik," ujarnya.

Mari kita buat perubahan dengan memilih pemimpin baru karena sudah puluhan tahun NTB terbentuk namun masih saja miskin sehingga kita mulai saat ini buat perubahan.

"Dengan kesepakan kami berdua maka kami akan buat NTB yang maju. Ini kehormatan bagi saya berada di hadapan orang Bima," Ules Iqbal.

Kalaupun besok atau lusa saya meninggalkan bima, maka saya tidak mau di anggap putra lombok lagi, tapi anggap saya adalah putra bima dan begitu juga Umi Dinda jika ke lombok kami anggap beliau putri lombok. Mudah jika kita ekspose daerah ini dibidang pariwisata dan juga bidang-bidang lain serta kita buat NTB harus mendunia.

Kata Iqbal, sebentar lagi kita akan bentuk tim pemenangan Kabupaten Bima, Kota Bima dan akan dipimpin oleh Hj. Indah Dhamayanti Putri.

"Saya yakin bapak dan ibu akan membawa suaramya untuk pasangan Ikbal-Dinda. Saya merasa jabatan Gubernur akan lebih memiliki kewenangan untuk mengurus umat atau melakukan kebaikan, semoga Allah SWT meridhoi hajat ini dan do'akan kami kelak menjadi pemimpin yang amanah". Tutupnya. (KB 001*/!mink).

Posting Komentar

0 Komentar