Bupati Bima Titip Harapan untuk Penggantinya di HUT Bima ke 384 Bila Dirinya Ikut Kontestan Pemilu Serentak 2024

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Hj. Indah Dhamayanti Putri dan H. Dahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), selama dua periode. 2024 merupakan tahun terakhir keduanya memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima jika keduanya maju sebagai kontestan pada pemilihan serentak tahun ini.

"Hari jadi Bima tahun ini, cukup istimewa bagi saya dengan pak Wabup. Mengingat tahun ini, tahun terakhir kami memimpin Kabupaten Bima," ucap Bupati seusai memimpin upacara hari jadi ke-384 Bima, di kantor Bupati, Jumat, (5/7/2024).

Dua periode menjadi orang nomor satu di Pemkab Bima, Bupati yang akrab disapa Umi Dinda ini tak ingin fokus membicarakan kesuksesan yang diraihnya bersama dengan Wabup. Sebab kesuksesan baginya adalah hal yang biasa.

"Tahun ini kami mencoba merefleksi bersama seluruh jajaran Pemkab Bima terkait apa yang sudah kami perbuat dan belum diperbuat," katanya.

Karena menurut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini, dengan merefleksi program yang sudah dikerjakan dan belum dikerjakan agar menjadi rekomendasi bagi siapapun pemimpin yang terpilih selanjutnya untuk bisa bekerja.

"Diharapkan hal-hal yang baik dan positif yang telah dilakukan pemimpin (Bupati dan Wabup) sebelumnya bisa terus dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya," harapnya.

Selain itu, Umi Dinda juga berharap kehadiran pemimpin yang baru yang akan menggantikannya nanti bisa memberikan warna yang baru. Menciptakan inovasi dan hal-hal yang baru untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima.

"Walau saya dengan Wabup bersama dan  menjalankan pemerintahan dua periode, tapi terlalu dini untuk menyatakan kesuksesan. Bukti pembangunan itu bukan hanya berupa bangunan fisik. Namun lebih kemajuan SDM," bebernya.

Selain itu, Umi Dinda mengajak masyarakat Kabupaten Bima untuk terus bersama-sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) daerah agar tetap aman dan kondusif.

"Terjaganya Kamtibmas menjadi poin penting untuk menghadirkan investasi dan pihak-pihak yang mau membantu dan membangun daerah kita." Tutupnya. (KB 001*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar