Sigap : Camat Langsung Koordinasi Dengan Dikbudpora Atas Kebakaran SMPN 1 Woha

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Adanya insiden kebakaran gedung sekolah SMPN 1, Camat Woha Irfan, H.M.Nor langsung meninjau lokasi kebakaran hebat yang merugikan tersebut sampai milyaran rupiah. Senin tanggal 24 Juni 2024 Pukul 08.30 Wita.

Gedung SMPN 1 Woha yang berada tepatnya di Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten  Bima tersebut langsung ditinjau oleh Camat Woha yang disaksikan oleh pihak dinas Dikbudpora Bima secara langsung melalui sekertaris Fatahurrahman, M.Pd didampingi oleh Kasi Trantib Woha, Yunan Pribadi S.Sos, Kepala SMPN 1 Woha, Nazamuddin S.pd, Babinsa Desa Tente, Serka Faris (selaku ketua Komite).

Tiba di SMPN 1 Woha rombongan langsung melakukan koordinasi dengan pihak sekolah dan melakukan peninjauan terhadap 5 unit gedung ruangan kelas dan 1 Unit ruang perpustakaan yang terbakar pada pukul 03.00 Wita dini hari.

Sementara pihak keamanan dari Unit Inafis Polres Bima Kabupaten langsung melakukan  pemasangan garis police line dan olah TKP. Sampai berita ini diterbitkan belum bisa dipastikan sumber api yang menghanguskan tersebut. Terkait penyebab terjadinya kebakaran di SMPN 1 Woha masih dalam penyelidikan Pihak Polres Bima.

Berdasarkan hasil koordinasi Camat Woha dengan pihak Dikbudpora juga kepsek agar bangunan sekolah ini sebagiannya harus ada yang dirobohkan. 

"Gedung SMPN 1 Woha ini harus dirubah dan bila perlu dibangun kelas bertingkat dua (susun) agar sekolah ini terlihat indah dan bagus. Masa gedung sekolah yang pertama ada di Woha masih terlihat kumuh," ungkap Camat. (KB 001*/imink).

Posting Komentar

0 Komentar