Pemdes Waduwani Kembali menyerahkan BLT-DD tahap II dan III Pada 19 KPM


Kupasbima.com_BimaNTB. Pembagian Bantuan langsung Tunai-dana desa (BLT-DD) Desa Waduwani Kecamatan Woha Kabupaten Bima dipimpin langsung oleh Kepala Desa Hery M.Taher. Kegiatan tersebut di laksanakan Selasa tanggal 07 Mei 2024 Pukul 10.00 Wita di Aula kantor desa setempat.

Kades Waduwani menjelaskan bahwa, pembagian Bantuan langsung Tunai-dana desa  (BLT-DD) tahap II & III bulan (4,5,6,7,8,9) terhadap 19 penerima manfaat.

Kegiatan tersebut hadir, Sekdes Abdul Haris Burhan, bendahara desa Suraidin asalam, para Staf desa, Para kepala dusun, Unsur BPD, Babinsa juga 19 penerima manfaat.

Kades Waduwani dalam sambutannya menyampaikan, hari ini kita semua hadir di kantor desa dalam rangka penerimaan bantuan langsung tunai tahap II & III. Atas nama seluruh pemerintah desa waduwani menyampaikan permohonan maaf jika terjadi kekurangan dalam pelayanan kami selama ini memberikan bantuan maupun pelayanan terhadap masyarakat di tahun 2024.

Kata Kades, Kami mengingatkan terkait bantuan kami berikan penjelasan agar kiranya dana bantuan ini dapat digunakan dengan sebaiknya sesuai kebutuhan bapak dan ibu. Itu semua sesuai amanat pemerintah pusat, mari kita do.akan bersama agar DD pemerintah desa waduwani meningkat sehingga kami dapat memprogramkan khusus bagi keluarga yang tidak mampu.

"Anggaran ini untuk membeli kepbutuhan pokok skala prioritas juga untuk kesehatan seperti beras, susu maupun makanan yang lunak untuk bapak dan ibu nikmati sesuai kondisi usia lanjut dan jikapun selanjutnya bantuan seperti ini didapat oleh yang lain maka jangan lakukan protes karena kami selaku pemerintah selalu menatap maupun menyeleksi keluarga yang tidak mampu usia lanjut secara bergilir". Tegas Kades.

Pembagian BLT ini sebagai tindak lanjut oleh pemerintah desa waduwani dari program pemerintah pusat dalam penuntasan kemiskinan di wilayah Indonesia.

"Diharapkan agar KPM untuk maksimalkan bantuan pemerintah dengan sebaik-baiknya". Tutupnya. (KB 000*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar