Caleg DPR RI Hj. Magdalena Duta PKB Optimis Sumbang 1 Kursi

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pergerakan politi terus bergulir antara satu dengan yang lain maupun dari satu partai ke partai lain sebagai bentuk kesadaran demokrasi di negara Indonesia dari sabang sampai merauke. Sadar akan demokrasi, Caleg DPR RI Duta PKB nomor urut 1 dapil pulau Sumbawa yakni Bima, Kota Bima, Dompu dan Kabupaten Sumbawa melakukan kampanye akbar di Kecamatan Woha Kabupaten Bima dengan penuh antusias sampai hijaukan Jalan raya dengan menggunakan Roda dua maupun roda empat.

Caleg yang merupakan Anggota DPRD Aktif ini merupakan salah satu kader terbaik PKB Kabupaten Bima dan seorang gendre single figter yang berasal dari Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima dan sangat familiar sebagai pengasuh Janda tua juga anak yatim dan fakir miskin. Beliau hadir sebagai seorang caleg karena ingin memperluas wilayah asuh sebagai baktinya kepada rakyat guna membangun wilayah secara merata dari pelosok daerah terkecil. 

"Saya maju sebagai calon legislatif pusat ini karena ingin terus mengabdi untuk rakyat lebih luas lagi, sehingga sentuhan untuk rakyat lebih terasa sampai ke pelosok seperti Bima, Dompu dan Sumbawa," Terangnya. Sabtu tanggal 10 Februari 2024, Pukul 13.00 wita.

Kegiatan Kampanye Calon Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa duta Partai PKB Nomor Urut 01 Hj.Magdalena SE MM asli Kabupaten Bima ini cukup menggetarkan wilayah asalnya.

Pasalnya semua kalangan ikut berpartisipasi sebagai bentuk rasa cintanya terhadap Hj. Magdalena menjadi calon yang diunggulkan atau dijagokan untuk merebut kursi DPR RI di senayan.

Pantauan langsung media ini di lapangan bahwa kampanye Calon Anggota DPR RI Dapil  Pulau Sumbawa dari Partai PKB Nomor Urut 01 Hj.Magdalena SE MM demeriahkan oleh seluruh tim Pemenangan dan massa simpatisan ribuan orang.

Adapun rute Konvoi yang dilalui yakni star di terminal Tente menuju jalan raya Desa Rabakodo, Desa Talabiu, Desa Penapali, Desa Dadibou, Desa Donggobolo, Desa Pandai, Desa Risa, Desa Kalampa, Desa Samili, Desa Naru, Desa Waduwani, Desa Keli kemudian kembali melalui jalur Waduwani menuju finis di lapangan Garuda Desa Nisa.

Orasi politik yang disampaikan oleh Calon Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa duta Partai PKB Nomor Urut 01 Hj. Magdalena SE MM menyampaikan, Terima kasih atas antusiasme dari keluarga serta pendukung yang telah berpartisipasi mengikuti kampanye akbar hari ini yang diawali dengan kampanye keliling seluruh wilayah desa yang ada di Kec. Woha.

"Secara pribadi maupun seluruh komponen yang ada mohon do'a dan restu serta dukungan dari seluruh warga masyarakat yang ada di Pulau Sumbawa. Lebih khusus di kecamatan woha dan Kabupaten Bima, sekiranya perjuangan kita ini dapat terwujud sehingga ada perwakilan anggota dewan dari Kecamatan Woha mewakili pulau sumbawa yang akan memperjuangkan aspirasimasyarakat  Pulau Sumbawa secara umum", Beber Magdalena disambut teriakan oleh simpatisan yang padati lapangan Desa Nisa.

Kata Magdalena, pihak keluarga, tim maupun masyarakat agar bekerja sama dan terus kompak untuk meloloskan keterwakilan pulau sumbawa menjadi anggota dewan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. 

"Jika saya terpilih dan menjadi anggota dewan, insa allah kedepannya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan Pulau sumbawa di segala bidang secara merata," Janjinya.

Sementara Jurkam Sdra. Fahrir S. Sos menegaskan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi untuk tetap berkomitmen untuk memperjuangkan calon anggota dewan perwakilan dari Kabupaten Bima ini menuju senayan. 

"Pastikan kita dan keluarga serta kerabat dan seluruh lapisan masyarakat untuk secara bersama-sama memenangkan Hj. Magdalena sehingga segala bentuk kebutuhan masyarakat apabila terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Pulau sumbawa dapat tersalurkan dengan maksimal," Teriak Fahrir.

Kata Fahrir yang familiar disapa Tetha Putra tersebut, Panasnya terik matahari dan derasnya hujan pastikan tidak mematahkan semangat kita juga seluruh simpatisan untuk meraih sukses dengan kata Kemenangan. 

"Kita turun melakukan kampanye pada hari ini, mari bersatu padu, bahu membahu karena kebersamaan kita akan melahirkan hasil yang maksimal. Semoga gender duta PKB No 1 ini menjadi anggota dewan Pulau Sumbawa di tahun 2024," Tutup Tetha Putra.

Terakhir Hj Magdalena optimis menargetkan 1 kursi untuk DPR RI dari 3 kursi yang diperebutkan untuk pulau Sumbawa di DPR RI.

"Rencana kita di DPR RI tentunya 1 kursi wajib hukumnya kita raih.," kata Hj Magdalena dihadapan masyarakat serta simpatisan yang telah melakukan kegiatan kampanye keliling wilayah kelahirannya. Sabtu (1/2/2024) sore tadi.

Magdalena mengatakan, PKB tetap menargetkan 1 kursi di DPR RI dari Kabupaten/Kota se-Pulau Sumbawa.

"Karena yang hadir ini caleg yang akan jadi DPR kedepan tentu memiliki tugas diantaranya membuat regulasi atau UU, bersama pemerintah menentukan anggaran pembangunan dan juga kontroling berupa kontrol kinerja pemerintah dalam melaksanakan tugas serta realisasi program yang memakai anggaran negara," ungkapnya. (KB 000*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar