Tak Terima Dihina, Kabid PTK Dikbudpora Kab. Bima Laporkan Dua Akun Facebook

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Penghinaan yang dilakukan oleh dua akun Facebook melalui media sosial mengundang beragam reaksi terhadap natizen bahkan pihak korbanpun ikut bereaksi terhadap penghinaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi media di lapangan bahwa, Ico Rahmawati, M. Pd langsung bereaksi dengan melaporkan secara langsung penghinaan terhadap dirinya oleh dua akun Facebook yakni Akun Bumi Nugroho dan Muhamad Fauzan P di SPKT Polres Bima pagi ini. 

Kata Ibu Ico, ini merupakan bentuk pembunuhan yang sengaja dilakukan oleh kedua sosok akun Facebook tersebut. Sebagai pejabat publik, penghinaan semacam ini tidak perlu dibiarkan karena disamping membunuh karakter dan ini juga dapat menyebabkan wibawa keluarga tercoreng dimata publik.

"Saya dengan keluarga tetap konsisten melawan penghinaan dan pencemaran nama baik ini, pasalnya ini ucapan yang diluar batas sebagai manusia yang berpendidikan," Urainya. Rabu 6/12/23 siang di depan mako polres Bima usai dari ruangan reskrim Pidum B.

Disinggung kaitan dengan laporan? Ibu Ico Rahmawati menegaskan bahwa ini kami laporkan sebagai bentuk keberatan terhadap penghinaan oleh dua akun Facebook tersebut. Apa yang dilakukan oleh kedua akun ini jangan sampai ada pejabat lain yang dihina oleh kedua akun tersebut. 

"Saya merasa sedih dengan cara kedua akun Facebook ini, cukuplah saya dan keluarga yang dihina. Semoga tidak kepada pejabat publik lain yang diserang secara membabi buta semacam ini," Ulesya.

Diharapkan kepada pihak APH khususnya reskrim polres Bima untuk segera menindaklanjuti laporan kami ini. Menurut kami ini kejahatan luar biasa memalukan bahkan memilukan hati kami sekeluarga. 

"Kami minta segera ditangkap dan diamankan guna menghindari ancaman instabilitas serta konflik horizontal antar keluarga". Tutupnya. (KB 000*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar