William Unggul Setiap Putaran di Arena Pacuan Kuda Kota Bima


Kupasbima.com_BimaNTB. Pacuan kuda Piala Wali Kota Bima di arena pacuan Sambinae meriah. Hal ini ditunjukkan oleh banyaknya pengunjung yang mewarnai arena dari pagi hinggal sore menjelang magrib, antusiasme masyarakat pecinta kuda khususnya Bima sangat luar biasa.

Setiap ivent pasti ada kelebihan dan kekurangan begitu pula pacuan kuda. Namun tidak membuat pemilik kuda ciut dengan adanya kekurangan pacuan kuda, pasalnya pacuan merupakan moment yang cukup meriah bagi masyarakat Bima. 

"Saya tetap bangga pada ivent pacuan kuda, apalagi Bima merupakan pacuan yang menggunakan jasa joki cilik", urai mamanya william pada media ini di lapangan. Kamis (23/11/23) siang tadi.

Kata Lisa indrisariyani, Selama William diasuh sampai dia masuk arena pacuan tak pernah membuatnya kecewa. William selalu memberikan kejutan dengan memimpin kelasnya sampai harus keluar sebagai sang jawara. 

"William sudah melalang buana dengan keunikannya, selama di arena William selalu memberikan tontonan yang terbaik sejak di box star sampai finis dengan posisi pertama," Cetus Lisa sambil senyum bangga atas keberhasilan William. 

William diasuh layaknya seorang anak yang dimilikinya, dimana pejantan tangguh atas nama William ini selalu membuat diri Lisa bangga dan bahagia tercampur haru dalam setiap laga yang dipertandingkan pada arena pacuan kuda. 

"William ikut ivent pacuan baik di Bima, lombok, sumbawa, kempo, lepadi bahkan sampai ke sumba timur tetap masuk jadi jawara," Beber Lisa.

Saat ini William ikut laga di arena pacuan kuda Sambinae Kota Bima lagi-lagi unjuk kebolehannya dengan urutan pertama. Dia unggul dari rekan-rekan sekelasnya sampai hari ini putaran yang kedua. 

"Artinya William sudah masuk semifinal kelas Dewasa A yang akan kembali berlaga diputaran ketiga semifinal sabtu mendatang," Terang Lisa.

William memiliki ciri khas dengan bulu warna hitam licin yang berkilau, dengan ciri khasnya ini membuat para pecinta kuda tak akan pernah lepas tatapannya pada setiap laga yang diikutinya. 

Sorak para pecintanya terus menggema jika William tampil di arena pacuan, gayanya yang exotic itulah yang selalu melekat diingatan para pecinta kuda pacuan dimanapun William tampil.

Lisa bersama keluarga besar groupnya mendoakan agar anak asuhnya yang bernama William akan terus sehat dan kuat sampai mengangkat satu tropi berupa bendera sang jawara di final nanti minggu mendatang. 

"Semoga anakku William selalu sehat dan kuat sehingga memberikan satu kebahagiaan serta kebanggaan kepada aku sebagai mamanya di final nanti dengan mengangkat bendera legenda sebagai sang jawara. Harap Lisa. (KB 002*/Sri).

Posting Komentar

0 Komentar