Silaturahmi di Dusun Bante, Hilda Jakarta Indah Caleg Partai Golkar Santuni Warga Yang Sakit Untuk Berobat

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pemilihan legislatif yang akan digelar di tahun 2024 mendatang memiliki nilai dan makna sendiri dalam benak masyarakat Kabupaten Bima. Dimana pileg merupakan ajang Demokrasi, jadi dengan adanya pesta demokrasi tersebut sebagian masyarakat dan juga publik antusias mengekspresikan diri dengan berbagai macam cara untuk memenuhi kaidah demokrasi lebih khusus pada figur atau calon yang dijagokannya.

Hal tersebut terlihat jelas yang dilakukan oleh salah satu figur calon anggota DPRD Kabupaten Bima dari partai Golkar asal Desa Nisa Kecamatan Woha Sdri. Hilda Komala Dewi yang akan berkompetisi di Dapil I (Woha, Monta dan Parado) masa bakti 2024-2029 mendatang.

Berdasarkan pantauan langsung kru media ini dilapangan bahwa massa dan simpatisan Hilda Jakarta indah kali ini kembali dan sambangi masyarakat desa Tente tepatnya di dusun bante dan rasabou. Sabtu (17/6/23) sore. 

Silaturahmi politik Hilda tersebut disambut penuh antusias masyarakat setempat. Calon DPRD Kabupaten Bima dari partai golkar di dapil I ini jalan kaki menyusuri lorong-lorong kediaman warga Desa Tente dua dusun tersebut yang itu dimulai ba'da ashar sampai menjelang magrib.

Antusias masyarakat yang mengiringi perjalanan calon dari partai Golkar untuk mengunjungi rumah-rumah keluarganya tersebut begitu ramai bahkan berdesak-desakan, sampai ada juga yang menyambut kehadiran sdri Hilda dengan taburan beras kuning.

Kunjungan yang dilakukan Hilda ini sebagai bentuk pengakuan diri dan meminta restu dari keluarga besarnya di Desa Tente dusun bante dan rasabou Kecamatan Woha Kabupaten Bima untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2024-2029.

Hilda Komala Dewi yang dimintai keterangan persnya saat usai kegiatan menyampaikan, Terima kasih yang tulus dari keluarga besar desa Tente dusun bante dan rasabou atas kebersamaannya sore ini. Segala bentuk aktifitas kita sebagai keluarga saat ini tidak akan bisa maksimal tanpa kebersamaan antara kita. Insa allah kebersamaan pasti akan membuahkan hasil yang membanggakan kita kedepannya. 

"Terima kasih keluarga besarku di Desa Tente dusun bante dan rasabou, semoga kebersamaan keluarga semacam ini tak henti sampai di sini," Ujar Hilda.

Lanjut Hilda, setiap kompetisi pada ranah politik pasti ada yang dikorbankan baik berupa pikiran, tenaga bahkan waktu. Semuanya itu merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan dari setiap kompetitor yang akan berlaga pada pileg mendatang terutama untuk merebut hati rakyat sebagai pemilih. 

"Saya optimis bisa bersama Rakyat di Dapil I  khususnya keluarga besar di tente dan juga Rakyat Kecamatan Woha, Monta, Parado pada umumnya," Ungkap Hilda penuh Optimis.

Hilda juga tak pernah tinggalkan momen silaturahmi tersebut begitu saja, saat jalan bersilaturahmi setiap ada yang sakit dia memberikan santunan untuk berobat. 

Sementara salah satu team jendernya Hilda atas nama sdri Rahma mengatakan, Mari kita melangkah secara bersama-sama untuk merebut dan meraih kemenangan pada pileg mendatang. Golkar bersama Rakyat, dari Rakyat untuk Rakyat. Pastikan semua perangkat bisa kita gunakan demi kursi Parlemen untuk menyuarakan aspirasinya masyarakat secara umum khususnya Dapil I.

Tanpa kebersamaan terutama keluarga besar kita tidak mungkin hajatan keluarga besar ini akan tercapai. 

"Mohon dao dan dukungan keluarga besar secara keseluruhan, harapan besar ini merupakan ikhtiar kita semua. Tanpa Rakyat dan lebih-lebih keluarga, semua akan sia-sia tanpa makna. Mari bersama-sama berjuang, semoga allah SWT mengabulkan hajatan kita semua. Aamiin". Urai Rahma. (KB 001*/Red).


Posting Komentar

0 Komentar