Tingkatkan Karakter dan Keilmuan Religi, Pemuda Kaowa Gelar Gebyar Ramadhan

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pemuda Koawa Kecamatan Lambitu yang tergabung dalam organisasi Pemuda Manggila dan Barisan Muda Indonesia (BMI) Ramaikan 10 hari terakhir bulan Ramadhan 1444 H dengan kegiatan Gebyar Ramadhan dengan mengusung tema "Meningkatkan karakter dan ilmu masyarakat yang Religius" yang di laksanakan di mesjid Nurul Yakin dusun Kadi desa setempat. Kamis, (13/04/23).


Kegiatan gebyar Ramadhan akan dilaksanakan selama beberapa hari mulai dari tanggal 13-19 April dengan ragam bentuk kegiatan di antaranya : ceramah Agama, baca Al qur'an serta beberapa mata Lomba untuk anak-anak seperti tata cara berwudhu, sholat, azan, cerdas cermat, pencerahan, hafalan ayat-ayat pendek, hafal asmaul Husnah.

"Kegiatan juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama, kegiatan akan selalu laksanakan usia ba,da sholat asyar," jelas tokoh muda Julfadin Usai pembukaan kegiatan.

Kegiatan ini merupakan murni inisiatif dan kesadaran dari pemuda, tanpa mengharapkan dukungan dari pihak pemerintah, dan sumber dana kegiatan ini iayalah hasil usaha kami anak muda, dan ada juga dukungan dari masyarakat setempat.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat ka,owa, mari kita sama-sama sukseskan kegiatan gebyar Ramadhan ini, hadir ramaikan masjid dan arahkan anak-anaknya, semoga kegiatan yang kita canangkan ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT". Tutup Julfadin. (KB 002*/Hrs). 

Posting Komentar

0 Komentar