Pemdes Teta Salurkan Sembako dari Badan Pangan Nasional Pada 116 KPM

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pemerintah Desa Teta telah menyalurkan Semua Bantuan sembako Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari Badan Pangan Nasional melalui perusahaan BULOG pada 116 KPM dengan kuata masing-masing 1 karung/10 kg/KPM, masyarakat desa Teta, penyaluran di lakukan langsung di kantor desa setempat. Selasa, (18/04/2023)

Sembako dari Badan Pangan Nasional melalui perum Bulog tiba di Kantor desa Teta sore 2 hari kemarin telah usai tersalurkan hari ini, dimana dokumen dan berita acara dan foto kopi KTP/KK sudah di serahkan ke Pengawas setempat. Jelas sekdes Teta Sukardin, S.Pd.

Adapun informasi yang kami peroleh seluruh KPM dari kecematan Lambitu berjumlah 668 KPM, dimana desa Teta sebanyak 116 KPM, kaboro 61 KPM, Kuta 120 KPM, Sambori 292 KPM, Londu 82 KPM dan Kaowa 91 KPM dan Program bantuan sembako ini akan berjalan selama 3 bulan, yaitu april, mei, dan Juni. Jelas sekdes.

Kami pemerintah desa teta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah terkait dengan adanya bantuan ini, bantuan ini sangat menyenangkan bagi KPM masyarakat kami. tutup Abi Sapaan akrabnya. (KB 002*/Red) 

Posting Komentar

0 Komentar