Mushala Al Mubarok Desa Ntonggu Dapat Apresiasi Danrem 162/WB

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja Dandim 1628/Sumbawa Barat hadir secara langsung meninjau pembangunan Mushalla Al Mubarok yang dibangun oleh salah satu Anggota TNI AD di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Sabtu (15/4/23).

Salah seorang Anggota TNI AD yang berdinas di Kodim 1628/Sumbawa barat yang merupakan warga Desa Ntoggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima (NTB).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi media ini bahwa, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja hadir langsung di lokasi pembangunan mushala dan memberikan bantuan uang secara tunai.

"Secara dinas serta keanggotaan TNI AD bahwa, Tujuan kehadiran saya di lokasi ini untuk memberikan motivasi agar anggota TNI yang lain bisa melakukan hal seperti ini kedepannya," Urai Dandim.

Menyaksikan kehadiran Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja yang merupakan orang nomor satu di TNI AD khususnya KSB di lokasi pembangunan mushala disambut penuh kehangatan beesifat kekeluargaan oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, para ulama terutama pemerintah Desa setempat.

"Dandim 1628/Sumbawa barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja secara langsung menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Ntonggu yang telah menyambut kehadiran saya di lokasi pembangunan mushala Al Mubarok hari ini. Saya secara pribadi mewakili jajaran KOREM 162/WB dan Kodam IX/Udayana yang ikut membantu Sertu Adhamuddin dalam pembangunan Mushalla ini," tutur Dandim.

Sementara disisi lain, Danrem 162/WB sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Sertu Adhamuddin beserta keluarga yang mau mefakafkan sebidang tanah serta menyisihkan sebagian kecil gajinya untuk pembangunan Mushalla untuk dipergunakan sebagai tempat ibadah buat masyarakat.

"Kedepannya Danrem 162/WB insa allah akan turun langsung meninjau lokasi pembangunan mushalla Al Mubarok yang ada di Desa Ntoggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima," Terang Dandim.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Ntonggu yang juga dimintai tanggapannya menyampaikan, Saya sebagai kepala Desa Ntoggu mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1628/Sumbawa barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja yang telah meluangkan waktu hadir di lokasi pembangunan Mushalla Al Mubarok Desa Ntonggu.

"Dandim hadir langsung dan ikhlas mengeluarkan goceh pribadi untuk membantu keberlangsungan pembangunan Mushalla yang sedang di bangun oleh salah satu Anggota TNI AD yang berdinas di Kodim 1628/Sumbawa Barat tersebut," Ungkap kades Ntoggu Agus Setiawan SE di lokasi pembangunan mushalla.

Senada Kades, Ketua panitia pembangunan mushalla menyampaikan bahwa, pembangunan mushalla Al Mubarok H. Ismail ini merupakan bentuk kesadaran diri pihak keluarga sertu adhamuddin untuk beribadah kepada tuhannya melalui pembangunan mushalla ini.

"Semoga bantuan dari Dandim 1628/Sumbawa Barat atas pembangunan Mushalla dapat di terima oleh Allah SWT dan keluarga besar sertu Adhamuddin mendapatkan pertolongan yang setimpal serta bernilai ibadah dihadapannya. Amin". Tutup Ketua panitia pembangunan dihadapan Dandim 1628/KSB. (KB 001*/imink)

Posting Komentar

0 Komentar