Gema Ramadhan 1444 H Oleh Karang Taruna Desa Teta Berjalan Lancar

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Karang Taruna Oi Ngonco Desa Teta Kecematan Lambitu Sukses berjalan dengan khidmat menyelenggarakan kegiatan Gema Ramadhan 1444 H dengan Tema "Bersama suara pemuda ramadhan berkah menuju mardhatillah", berakhir penutupan dan pembagaian hadiah di Gedung Serba Guna desa setempat. Sabtu (15/04/2023).

Gema Ramadhan di gelar di mesjid At-Taqwa desa mulai dari tanggal 11-15 april dengan ragam bentuk kegiatan keagamaan dan ragam mata lomba untuk anak anak SD dan SMP di antaranya : Lomba cerdas cermat, hafalan ayat pendek, azan, bacaan sholat dan kaligrafi, dan setiap hari selalu di rangkaian dengan buka puasa bersama.

Ketua panitia Muhamad Sade menyampaikan kegiatan ini didukung oleh Pemdes desa Teta dan masyarakat setempat.

"Kegiatan ini merupakan inisiatif dari kami anak anak muda dalam memeriahkan bulan suci ramadhan 1444 H dan upaya kami dalam memberikan edukasi dan binaan pada anak-anak generasi dalam meningkatkan ilmu, iman dan takwa kepada Allah SWT," Jelas Sade.

Selaku ketua panitia dan mewakili karang taruna kami ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang mensukseskan kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT, aamiin". tutup Sade sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama kepala desa Teta Muamar Ziaudin, S.Sos memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Karang taruna Oi Ngonco Desa Teta yang menginisiasi kegiatan gema Ramadhan ini, untuk memberikan pendidikan dan pembinaan keislaman kepada anak-anak generasi penerus desa Teta.

"Di bulan suci Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah dan ampunan semoga semua amal ibadah kita dapat di terima di sisi Allah SWT, semoga di bulan Ramadhan berikutnya 1445 H kita dapat di pertemkan kembali Aamiin". Tutup Kades Zack Amar.

Penutupan kegiatan gema Ramadhan turut di hadiri dan di isi dengan kultum keislaman oleh Mahasiswa dari Lembaga Dakwah Kampus (LDK) STKIP Taman Siswa Bima dalam program safari Dakwah.

Gema Ramadhan berjalan dengan lancar turut dihadiri oleh kepala dusun, ketua RT/RW dan ketua BUMDES setempat, puluhan peserta kegiatan yang juara menerima hadiah dan cendramata bagi peserta yang tidak mendapatkan juara, adapun hadiah berupa pakaian muslim dan cendramata alat alat belajar seperti buku dan pulpen. (KB 002*/Hrs)

Posting Komentar

0 Komentar