Dandim 1608/Bima Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Pelepasan Personel Purna Tugas dan Serah Terima Danposramil

 

Kupasbima.com_KotabimaNTB. Acara Korp Raport kenaikan pangkat, Pelepasan Personel Purna tugas dan serah terima Danposramil jajaran Kodim 1608/Bima. Rabu tanggal 12 April 2023 Pukul 16.30 Wita s.d Pukul 17.30 Wita bertempat di Aula Makodim 1608/Bima Jln. Sukarno - Hatta Kel. Sadia Kec. Mpunda Kota Bima.

Kegiatan Korp Raport kenaikan pangkat, Pelepasan Personel Purna tugas dan serah terima Danposramil jajaran Kodim 1608/Bima yang dipimpin langsung oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S.Sos dengan jumlah personil yang hadir sekitar 150 orang.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S.Sos, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Kasdim 1608/Bima Mayor Czi Edi Gustaman, Seluruh Perwira Staf Kodim 1608/Bima, Seluruh Danramil jajaran Kodim 1608/Bima, Pengurus dan anggota Persit Kodim 1608/Bima dan Personel TNI dan PNS Kodim 1608/Bima.

Upacara dimulai dengan laporan perwira kepada pimpinan yang dilanjutkan dengan penghormatan umum yang dipimpin oleh Perwira Tertua dan Perwakilan Korp Raport mengambil tempat dan laporan.

Kemudian pelepasan dan penyematan tanda pangkat dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima Danposramil dan laporan resmi.

Dandim 1608/Bima mengatakan, Selamat kepada Personel yang naik pangkat semoga dengan pangkat yang baru dapat memberikan semangat dalam kinerja kedepan, serta terimakasih kepada personil yang akan purna tugas karna atas kinerja dan pengabdiannya selama ini dapat memberikan dampak yang baik untuk Kodim 1608/Bima.

Kata Dandim, Kepada personil yang menempati jabatan baru sebagai Danposramil agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat membantu tugas Pokok Kodim 1608/Bima kedepan, juga Kepada seluruh personel Kodim 1608/Bima melalui momen ini saya sampaikan agar dapat menjaga dan merawat Makodim 1608/Bima karena Kodim kita adalah Kodim terbagus di seluruh Indonesia yang diberikan oleh TNI AD.

"Bangunan ini sangat bagus dan merupakan bangunan terbaik dari TNI AD sehingga kita sebagai Anggota TNI AD harus dapat menjaga dengan memperhatikan kebersihan dan lain sebagainya," Harap Dandim.

Diakhir acara, Laporan Perwira tertua dilanjutkan dengan penghormatan umum, sebelum pimpinan meninggalkan tempat acarapun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang Korp Raport. (KB 000*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar