Gotong Royong TPU, Muspika Woha Gandeng Pemdes

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Muspika bersama jajaran pemerintah Desa Naru dan Desa Tente melaksanakan gotong royong yang dipimpin langsung oleh Sekcam Woha RISMAN S. Pd. Kamis tanggal 09 Maret 2023 Pukul 07.30 Wita.

Kegiatan dilaksanakan setelah aparat gabungan tiba di TPU Desa Tente, Naru dan Nisa langsung memulai kegiatan secara bersama-sama berupa pembersihan semak-semak. Muspika bersama rombongan juga masyarakat melakukan kegiatan kebersihan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dalam mencintai lingkungan lebih khusus TPU.

Tak hanya itu, aparat gabungan dan juga muspika selain melakukan gotong royong, tapi juga sambil melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar kiranya dapat membuang sampah pada tempatnya dan selalu melakukan pembersihan sekitar halaman masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi jajaran Muspika Kecamatan Woha bersama pemerintah desa guna menciptakan TPU yang bersih dan Indah juga mengendalikan terjadinya perkembangbiakan nyamuk DBD saat musim hujan ini sehingga tidak menimbulkan bahaya bagi masyarakat umum oleh bibit penyakit. (KB 000*/Red) 

Posting Komentar

0 Komentar