Bupati Bima Resmikan Rumah Qur'an di Desa Rabakodo

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Kehadiran Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di RT 04 Dusun Sigi Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima dalam acara peresmian rumah Quran H. Yusuf Amin sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Rabakodo. Jumat (10/02/23) sore.

Pantauan langsung kru media ini dilapangan bahwa, kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bima ini usai meresmikan rumah Quran tersebut. Bupati Bima langsung menuju untuk bersilaturrahmi di RT.08.

Peresmian Rumah Qur'an/Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) H.Yusuf Amin oleh Bupati Bima di rangkaikan dengan silaturrahmi di RT. 08 dalam agenda kunjungan kerja.

Turut mendampingi kehadiran Bupati Bima diantaranya, Kadis Perkim Chandra Kusuma AP, Kadis Koperasi Drs. Dahlan Umar, Kabag SDA Drs.Darwis, Kepala BKKBN Ir. Nurdin, Sekcam Woha Risman S.Pd, Kapolsek Woha AKP Saiful Anhar S.Sos, Danramil woha Lettu Bambang Irawan, Kasi Trantib Woha Yunan Pribadi S.Sos serta UPT pertanian Kecamatan Woha, Kades Rabakodo Drs. Zumardani dan Sekdes, Ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Babintrantibum, Para Kepala Sekolah dan Unsur Toma, Toga, lembaga Desa juga masyarakat Desa Rabakodo.

Pantauan langsung kru media ini di lapangan, Bupati Bima bersama rombongan tiba di Rumah Qur'an TPQ H.Yusuf Amin langsung di sambut oleh pengurus TPQ dan para santri/santriwati diawali dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikan rumah Quran tersebut.

"Saya sampaikan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Rabakodo serta pimpinan TPQ. Sambutannya luar biasa dan para santrinya luar biasa, melalui rumah Quran akan tumbuh Qori dan Qoriah terbaik di muka bumi ini khusus Desa Rabakodo Kabupaten Bima," Urai Bupati.

Selanjutnya Bupati Bima berharap kepada para orang tua dapat membantu hadirnya anak-anak guna melakukan kegiatan belajar dalam memahami isi dan kandungan Al_Qur'an yang menjadi pedoman hidup bagi kita semua.

"Pak kades agar dapat membantu ketua TPQ dalam pengelolaan ini agar dapat tumbuh dan berkembang sesuai harapan bersama sehingga tumbuh generasi cinta Qur'an," Lanjut Bupati.


Selanjutnya Bupati Bima bersama rombongan langsung melakukan peninjauan ruangan TPQ sambil berjabat salam dengan para santri/santriwati ditutup dengan sesi foto bersama. (KB 001*/imink).

Posting Komentar

0 Komentar