Bupati Bima : Pejabat dan Staf Yang Berkarier di Bappeda Memiliki Kompetensi

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima dari pejabat lama Suwandi, ST., MT kepada pejabat baru Taufik, ST., MT. Rabu (1/2) di halaman kantor setempat.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE  yang didampingi para Staf Ahli, Asisten Setda, Inspektur, para Kepala OPD dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah memberikan beberapa arahan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas kedinasan OPD teknis perencanaan tersebut.

Bupati Bima dua periode tersebut dihadapan para pejabat Eselon III, Eselon IV, pejabat fungsional perencana dan staf Bappeda mengungkapkan bahwa, staf dan pejabat yang  berkarir di Bappeda umumnya memiliki kemampuan dan kompetensi yang baik. Sehingga prospek dan jenjang kariernya juga bagus. Namun demikian hal ini tidak berarti ASN yang mengabdi pada instansi lainnya tidak memberikan warna yang berarti pada kemajuan daerah Kabupaten Bima dalam menuntaskan visi misi Bima Ramah.

Kepada kedua pejabat yang melakukan serah terima jabatan, Bupati Bima memaparkan, selama 1,5 tahun Suwandi ST, MT bertugas di Bappeda dan selanjutnya bertugas di Dinas PUPR tentu saja telah banyak membawa sejumlah perubahan dan peningkatan kinerja di Bappeda.

"Oleh karena itu, Kepala pejabat Bappeda yang baru harus mampu membuat inovasi, menjiwai dan menjabarkan dengan baik dokumen RPJMD. Pastikan suasana kerja yang nyaman bagi siapapun, sehingga akan mampu melahirkan ide-ide cemerlang dalam memberikan masukan yang positif bagi pimpinan sehingga bisa menciptakan prestasi". Terang Bupati yang akrab disapa Umi Dinda tersebut.

Selanjutnya, Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penanda tanganan dan serah terima memori jabatan dari Suwandi ST, MT kepada Taufik, ST, MT. (KB 000*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar