Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bima Berhasil Sumbang Perak Pada Nomor Speed Perorangan

 

Kupasbima.com_MataramNTB. Atlet Panjat Tebing Kabuoaten Bima berhasil meraih Medali Perak pada Kejuaraan panjat tebing Porprov NTB XI pada nomor Speed Klasik Perorangan Putra U 19. Minggu (19/2/23).

Keberhasilan ini merupakan medali pertama di Cabor Panjat Tebing untuk Kabupaten Bima. Kejuaraan ini di laksanakan pada tanggal 19 Februari 2023 di Wall Climbing FPTI Provinsi NTB Kota Mataram.

Dalam Kejuraan kategori tersebut diikuti oleh perwakilan dari 9 Kota/Kabupaten dengan jumlah Peserta 19 orang. Pantauan awak media bahwa, saudara Syafrianysah tampil gemilang sejak awal pertandingan.

"Kategori speed perorangan tersebut pertama, emas diperoleh Ferdiansyah dari KSB, Perak Syafriasyah dari Kabupaten Bima dan Perunggu M. Nauval Bimasbuqin dari Kota Bima.

Arifin, S.Pd selaku Ketua harian FPTI Kabupaten Bima sekaligus penanggung jawab Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bima yang dikonfirmasi media ini menyampaikan, kami merasa bahagia atas medali dari anak asuh ini. Dimana dengan kesungguhannya berlatih selama ini telah mampu ditunjukkan dengan hasil yang maksimal. 

"Rasa syukur dan bangga atas capaian anak ini, sebab meraih medali ini merupakan penantian panjang dari Cabor Panjat Tebing". Bebernya.

Sambung Dia, kami berharap untuk kategori maupun nomor lain yang nantinya akan dipertandingkan para atlet bisa menambah medali. 

"Harapan besar kami sebagai pengasuh sekaligus pendamaping semoga anak-anak kami mampu meraih medali emas," Harapnya.

Ini merupakan awal yang baik bagi kami dan juga Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bima. (KB 000*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar