Kades Risa Lantik Kaur Aset dan Umum di Aula Kantor Desa

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Bertempat di Aula kantor Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima Pemdes Risa lakukan pelantikan staf desa (Kaur Aset dan Umum) oleh kepala desa dan di hadiri sebanyak 60 tamu undangan. Rabu tanggal 18/01/23 pukul 09.40 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini bahwa pelantikan tersebut dihadiri oleh pejabat laingkup kecamatan yang diwakili Kasi pemerintahan Nurjanah S.Sos.

Kades Risa, Muhrim menyampaikan bahwa pada hari ini pukul 10.50 Wita kita melakukan pengambilan sumpah jabatan kaur desa Risa dan penanda tanganan surat keputusan sekaligus penyerahan serta penyerahan cendera mata kepada Bpk Abubakar Ahmad selaku eks kaur yang telah purna tugas.

Kades Risa menyatakan, Hari ini kita semua hadir di aula kantor desa Risa guna mengikuti acara pelantikan serta serah terima jabatan kaur umum dan aset yang baru saja lolos dari penjaringan yang telah kita laksanakan di aula kantor camat woha kemarin.

Lanjut Kades, Terima kasih kami sampaikan kepada camat woha yang sudah hadir pada acara pelantikan kaur di wakili Kasi pemerintahan.

"Ucapan mohon maaf kami sampaikan apabila dalam pelaksanaan ini tersua kekurangan maupun hal lain yang tidak sesuai dengan kondisi sosial tamu undnagan.

Diharapkan Kepada kaur desa Azwar Anas yang baru dilantik agar mau bekerjasama dengan kades maupun pemerintah desa lainnya. Laksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik serta kepada mantan kaur umum yang hari ini telah selesai masa tugas kami atas nama pemerintah desa menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan cendra mata yang kami berikan itu sebagai ucapan terima kasih kami jangan menilai dari berapa nilainya akan tetapi itu sebuah ucapan terima kasih kami," Harap Muhrim.

Sementara sambutan Camat woha yang diwakili Kasi pemerintahan menyampaikan, Atas nama camat woha saya kasi pemerintahan sampaikan salam hormatnya karena camat woha tidak dapat hadir bersama kita semua pada acara ini karena ada kegiatan yang harus dihadiri terkait tugasnya.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak Azwar yang baru saja di lantik agar dapat melasanakan tugasnya dengan baik, loyal terhadap pimpinan, menjadi pelayan rakyat sesuai tupoksinya  juga ucapan terima kasih kepada bapak Abubakar yang hari ini telah purna tugas jasa pengabdiannya bernilai ibadah di sisi Allah SWT," Ucap Nurjanah.

Disisi lain panitia pelaksana penjaringan menyatakan, penyaringan di laksanakan Rabu tanggal 11 Januari 2023 di Aula kantor Camat Woha.

"Hal itu dilakukan guna menjaga netralitas panitia agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan yang diikuti sebanyak 6 peserta dan akhirnya Sdr. Azwar Anas mendapat nilai tertinggi 85," Tutupnya. (KB 000*/Red) 

Posting Komentar

0 Komentar