Heru Sasongko : Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan, Itulah Indahnya Abdi Negara

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pertemuan pasti ada perpisahan, Itulah indahnya jadi Abdi negara. Untain tersebut disampaikan Eks Polres Kabupaten Bima saat melaksanakan kegiatan pisah sambut dari Kapolres lama AKBP Heru Sasongko, S.I.K ke Kapolres Baru, AKBP Hariyanto, S.H.,S.I.K yang berlangsung di Lapangan Polres Kabupaten Bima, Polda Nusa Tenggara Barat. Sabtu, (7/1/23) pagi menjelang siang ini.

Acara tersebut juga turut dihadiri juga oleh petinggi jajaran Polres Kabupaten Bima dan seluruh Polsek se Kabupaten Bima.

Kapolres Kabupaten Bima yang lama AKBP Heru Sasongko, S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bima yang baru AKBP Hariyanto, S.H.,S.I.K dan selamat memimpin Polres Kabupaten Bima.

"Terimakasih kepada jajaran Polres Bima atas kerjasamanya sama selama ini, jadikan kebersamaan selama ini sebagai kenangan dan kedepan kita tetap bersama dalam bingkai POLRI," urai Heru.

Lanjut Heru Sasongko, Saya ucapkan terimakasih juga kepada masyarakat kabupaten Bima selama ini membantu kinerja atau tugas kepolisian polres Bima dalam menjalani tugas. Tak lupa juga disampaikan Terima kasih kepada rekan-rekan insan media yang juga telah membantu selama saya bertugas di Bima karena Misi saya hanya untuk mengatur jajaran polres Bima agar harmonis didalam maupun diluar.

"Terima kasih atas suport dan dukungannya selama ini, Permohonan maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam kepada kepada jajaran Polres Bima dan masyarakat kabupaten Bima, serta insan media karena saya manusia biasa tak luput dari salah dan dosa," Tutur Heru Sasongko.

Sambung Heru, mohon doakan saya di tempat yang baru, bagi keluarga di sini silahkan kalau mau temui dan jumpa kangen dengan saya jangan sungkan-sungkan, pasti layani ditempat baru saya di luar kesibukan kerja.

"Saya minta kepada jajaran Polres Bima agar mendukung dan bahu membahu bersama Kapolres Baru, AKBP Hariyanto, S.H., S.I.K dalam memimpin kabupaten Bima sekarang," pesan Heru.

Sementara pada kesempatan yang sama juga Kapolres Bima yang baru, AKBP Hariyanto, S.H., S.I.K mengucapkan terimakasih kepada AKBP Sasongko, S.I.K atas doa dan dukungan serta sudah menerima kehadiran saya hari ini. mari kita do’akan untuk beliau agar cepat naik pangkat kombesnya.

"Terima kasih sudah bersama di bima, Semoga ditempat kerja yang baru makin sukses kariernya dan segera naik jadi Kombes," imbuhnya.

Saya mohon do’a resturnya pada seluruh personel Bima Polres Bima, saya minta kerja samanya. Jangan menjauh dan mohon dekati saya. Apabila ada kesalahan yang saya lakukan tolong beritahukan dan jangan dibiarkan menjadi fitnah,” Tutup AKBP Hariyanto, SIK. (KB 001*/imink).

Posting Komentar

0 Komentar