Lewat Adu Pinalti, Lengge FC Juarai Lambitu Cup 2022

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Sebanyak 32 Club yang berlaga di Turnamen Bola karang Taruna Lambitu Cup 1 2022 yang di laksanakan pada tanggal 5 Agustus sampai 18 November 2022 di Lapangan Ingge Ndai desa sambori, Lewat adu pinalti di laga final dengan Gudang Peluru FC dari desa Kaboro Lengge FC dari desa Sambori keluar Menjadi juara 1, Minggu (18/09/22).

Lengge FC merupakan Clup inti dari desa sambori yang satu satunya Club dari Kecematan Lambitu yang terdaftar serta ikut berkompetisi di liga Askab PSSI Kab. bima pada Turnamen Bola Lambitu Cup 1 zona Lambitu 2022 ini Lengge FC merebut penghargaan menjadi juara 1, dan 2 orang pemain mendapatkan penghargaan pemain terbaik atas nama Saleh (4) dan Ghiman (17) pencetak gol terbanyak.

Official Club Israfil,S.Pd yang di mintai komentarnya menyampaikan Rasa bangga yang tak ternilai atas keberhasilan Lengge FC dalam rangka meraih Juara 1 diturnamen Lambitu Cup 1 2022.

Mudah-mudahan kedepannya Lengge FC jauh lebih baik, dan bisa mengantarkan kembali Lengge Fc, ke Liga ASKAB ditahun yang akan datang.

Tentu sekali ini adalah kerjasama Tim sehingga menempatkan satu pencapaian menjadi Juara diajang Turnamen karang Taruna Lambitu Cup 1 Tahun 2022 dan atas keberhasilan Tim ini, Mudah mudahan Club asuhan saya ini dapat dihitung sebagai calon-calon pemain terbaik yang akan berlaga di Liga 3 Kabupaten Bima. Harap dan optimis official Club. (KB.002*/Haris).

Posting Komentar

0 Komentar