Kakek di Bima Cabuli Siswa Dalam Kelas

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Peristiwa memalukan kembali terjadi di Bima Nusa Tenggara Barat. Dimana peristiwa keji tersebut menimpa seorang siswi inisial BH di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kecamatan Bolo. Pasalnya, siswi malang diduga dicabuli oleh kakek ompong bernafsu kuda dalam ruangan kelas saat upacara bendera Senin (12/9/2022) kemarin, sekitar pukul 08.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini melalui Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi Jr, mengatakan, awalnya siswi tersebut tidak ikut upacara bendera lantaran sakit perut. Saat semua warga sekolah upacara, tiba-tiba datang saudara MN (60) menghampiri BH dan melampiaskan nafsu kuda yang tak tertahan tersebut. 

"BH duduk dalam kelas karena sakit perut, datang MN langsung meraba tubuh korban," ujar Hanafi Jr.

Kata Kapolsek, merasa dirinya diperlakukan tidak senonoh, BH sontak teriak lari keluar dari ruangan kelas. 

"BH langsung kabur karena diperlakukan tidak senonoh oleh MN. Adapun yang melihat BH kabur yakni seorang guru di sekolah setempat," Beber Kapolsek.

Anggota Ka Sub Sektor Daru dan Polsek Bolo yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju TKP sekaligus meminta keterangan korban dan saksi. 

"Usai mendengar keterangan korban dan juga saksi, anggota sub sektor bolo langsung menangkap MN dan menggiring ke Mako Polres Bima khawatir akan ada insiden terhadap pelaku," Urainya.

Korban yang tak terima diperlakukan tidak senonoh didampingi keluarga dan dewan guru melaporkan secara resmi kasus tersebut ke Unit PPA Res Bima. 

"Kasus tersebut sudah dilaporkan secara resmi. Kini ditangani Unit PPA Res Bima," beberapa Hanafi Jr. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar