Hendak Ke Wadu Jao Bareng selingkuhan, Oknum ASN Dikbudpora Bima Kepergok Istri Sah

 


Foto terduga ASN. Sumber Vidio Facebook

Kupasbima.com_BimaNTB. Seorang oknum ASN lingkup dikbudpora Kabupaten Bima mendadak viral melalui medsos Facebook usai dividiokan oleh seseorang yang bersama istri sahnya memergoki suaminya lagi bersamaan dengan wanita selingkuhan dalam satu mobil. Sabtu (3/9/22).

Berdasarkan keterangan dalam vidio tersebut, dikatakan oknum ASN itu tidak ada perhatian sama sekali. Sejak 2 tahun terakhir tidak ada lagi oknum ASN ini memberikan kasih sayang terhadap dirinya dan anak-anak.
"Anak yang minta uang kuliah dijawab tak ada uang, giliran jalan-jalan sama wanita lain mampu," Kesal istrinya. Sumber vidio facebook.

Terdengar perdebatan dalam vidio tersebut bahwa, pasangan sejoli hendak menikmati perjalanan menuju tempat wisata wadu jao Kecamatan Dompu. Belum sempat nikmati indahnya "wadu jao" Keduanya kepergok ditengah jalan oleh istri sah oknum ASN. Merasa dirinya dipalak istrinya, oknum ASN langsung tancap gas memundurkan mobilnya hendak melarikan diri. Tapi karena menekan gas terlalu kencang mobilpun terperosok bannya sebelah kiri dan kandas.
"Apalah daya ujian Tuhan mengenainya, melihat tingkah istrinya yang sudah tercambuk amarah, oknum ASN tak sadar kaca samping dudukannya pecah dihancurkan sang istri," Sumber vidio Facebook.

Dilihat dari unggahan vidio tersebut, oknum ASN tidak ada sedikitpun niatnya meminta maaf sama istrinya. Pasalnya dia tetap membela kebejatannya dengan wanita selingkuhan yang masih duduk santai dalam mobilnya.

Perseteruan yang semakin memanas, oknum ASN dibantu masyarakat sekitar lokasi berusaha keluarkan mobilnya yang terperosok sampai sukses. Tanpa basa basi dengan wajah tanpa beban yang bersangkutan lari meninggalkan lokasi bersama selingkuhan tak tau menuju kemana.
Setelah puas melihat dan menyaksikan tingkah suami yang selama ini dicuragainya, istri sahpun sambil berkomentar sudah terbukti dengan mata kepalaku sendiri biar sudah dia pergi.
"Selama ini dikasih tau orang tapi tak percaya karena masih hargai suami, tapi ini sudah kulihat bukti secara nyata," Terangnya dalam vidio.

Sampai berita ini diterbitkan, oknum ASN, istri sah, maupun selingkuhannya bahkan pihak dinas Dikbudpora Bima belum berhasil dikonfirmasi.
Demi keseimbangan berita pihak redaksi media ini tetap akan lakukan upaya konfirmasi lanjutan. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar