Peserta Dari Lambitu Borong Medali Pada Kejurnas Pencak Silat Tapak Suci Di Lotim

 

Kupasbima.com_LotimNTB. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Pantai Perguruan "Tapak Suci" yang di selenggarakan oleh Lombok Sport Foundation yang telah di laksanakan pada tanggal 24 Agustus sampai 29 agustus di pantai labuan haji Kabupaten Lombok Timur, 10 orang peserta yang di rekom dari Lambitu borong Mendali Emas dan perak. Selasa (30/8/22).

Sebanyak 500 orang keseluruhan peserta yang ikut kompetisi pada kejurnas, 25 orang peserta dari cabang kontingen Kota dan Kabupaten Bima dan 10 orang peserta dari Kecamatan Lambitu yang rata-rata dari Desa Sambori dan 1 orang dari Desa Kuta.

Tapak suci dari Lambitu sendiri memperoleh 6 medali emas dan 2 perak di antaranya :

Kategori usia dini (SDN), 1.Abdul azis (emas), 2.M. Isnan biliu (perak).

Kategori praremaja(SMP), 1.Nurul aini (emas), 2. Muniatisumarni (emas).

Kateogori remaja, 1. Lasmini (perak).

Adapun yang mendapapkan prdikat pesilat terbaik tinkat remaja yakni 2. Dian Novita (emas), Kategori Dewasa yakni 1. Apriansah (emas), 2. Sarifudin (emas).

Pelatih Perguruan Tapak Suci cabang Lambitu Ibrahim,S.E kepada media ini menyampaikan, Sebagai sorang pelatih tentunya sangat merasa bangga dan terharu dengan pencapaian pretasi ini apa lagi inikan di level nasional.

"Diharapkan untuk kedepanya semoga tapak suci putera muahamadiyah cabang Lambitu dapat menoreh prestasi di level yang lebih bergengsi lagi (internasional)". Harapnya.

Adapun yang menjadi pesan sebagai seorang pelatih, untuk siswa yang mendapatkan juara jangan pernah merasa puas dengan apa yang didapatkan hari ini. "Terus bangkitkan semangat untuk berlatih lebih giat lagi dari yang sebelumnya, karena yang menentukan baik buruk masa depan kalian itu berada di tangan kalian sendiri bukan orang lain," pesan pelatih.

Saya mengucapakan terima kasih yang sebesarnya kepada Kepala Desa Sambori Muhammad Tahir S.H yang telah membantu untuk mengsuksekan kegiatan sekaligus mengawasi kegiatan ini dari awal sampai akhir kegitan. 

"Terima kasih pada Kades Sambori dan juga kepada orang tua peserta yang mendukung dan memberi suport serta maysrakat Lambitu pada umunya". Tutup Ibrahim. (KB 002*/Haris).

Posting Komentar

0 Komentar