Dua Orang Siswa SMAN 1 Lambitu Ikut Kejurnas Pencak Silat

 


Kupasbima.com_BimaNTB. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Pantai yang diselenggarakan oleh Lombok Sport Foundation yang akan di laksanakan pada tanggal 26 Agustus sampai 1 sepertember di pantai labuan haji Kabupaten Lombok Timur. Dua orang dari SMAN 1 Lambitu tersebut akan bersamaan dengan 8 orang lainnya dari lambitu, sehingga jumlah keseluruhan 10 orang peserta dari Lambitu akan bergegas menuju lokasi kompetisi. Selasa, (23/8/22).

Pelatih Perguruan Tapak Suci cabang Lambitu Ibrahim,S.Pd yang dimintai komentarnya menyatakan SMAN 1 Lambitu merekomendasikan 2 orang siswi.

"Jumlah keseluruhan peserta dari Lambitu 10 orang dan 1 orang iyalah pelatih masuk dalam kategori dewasa," bebernya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini bahwa, 10 orang peserta tersebut rata-rata dari Desa sambori dan 1 orang iyalah dari Desa Kuta Kecamatan Lambitu.

Kata Ibrahim, Dalam mengikuti kerjurnas ini yang pertama sekali iyalah bagaimana keselamatan peserta kejurnas. 

"Mohon do,anya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lambitu semoga kita selamat dan bisa membawa pulang penghargaan/juara". Harap Ibrahim.

Sementara SMAN 1 Lambitu dibawah pimpinan Kepala sekolah Junada, S.Pd melalalui Wakasek Kesiswaan Samsudin, S.Pd menyatakan di tahun 2022 siswa kami telah mendapatkan berbagai penghargaan dan juara dari ajang kompetisi pencak silat. 

"Adapun penghargaan yang pernah diraih, Juara 3 kejurnas pencak silat pegelaran di Banyuwangi Jawa Timur, Juara 1 Pa dan Pi pencak silat se-pulau Sumbawa pegelaran di Kabupaten Bima, dan juara harapan 1 Kejurnas Karate yang dilaksanakan di Bali". Urai Wakasek.

Mudah-mudahan 2 siswi yang kami rekom pada Kejurnas di Lotim ini juga pulang membawakan penghargaan dan juara.

"Selamat jalan dan semoga siswi yang kami rekom ini dapat membawa pulang penghargaan yang membanggakan nama sekolah". Tutup Wakasek. (KB 002*/Haris)

Posting Komentar

0 Komentar